Optimis Maju, H Lutfi Darlan Siap Memimpin PWI Kalsel

hallobanua.com, BANJARMASIN - Pemilihan Ketua PWI Kalsel periode 2022 - 2027 dimulai. Dua kandidat bakal calon Ketua PWI telah mengambil formulir pendaftaran kepada panitia Konferensi Kerja dan Konferensi Daerah (Konferda) PWI Kalsel jauh-jauh hari dengan batas maksimum pengembalian berkas formulir serta syarat pendukung lainnya tanggal 28 Juli 2022. 

Salah satu kandidat, H Muhammad Lutfi Darlan lebih awal menyerahkan berkas formulir pendaftaran calon ketua PWI Kalsel kepada Konferda PWI Kalsel, di sekretariat PWI Kalsel jalan pangeran Hidayatullah Banjarmasin, Senin (18/7/2022).
Penyerahan berkas diterima langsung Ketua panitia Komferda PWI Kalsel Kiki Ariansyah didampingi anggota panitia konferensi kerja Bambang Santoso dan Didin. 

Usai penyerahan, pimpinan umum Kalselpost  Lutfi Darlan menyatakan siap memimpin PWI Kalsel ke depan. 

  Bakal Calon Ketua PWI Kalsel H Lutfi Darlan

Menurut pria yang akrab dengan awak media ini mengaku  rasa optimisnya kuat berkat dukungan rekan dan teman sesama media di kota ini.  

"Berkat dukungan teman - teman sesama media menambah semangat kita untuk mencalonkan diri sebagai kandidat balon Ketua PWI Kalsel tahun ini, "kata H. Muhammad Lutfi Dahlan 

Wartawan senior ini mengatakan, alasan lain mencalonkan diri sebagai kandidat ketua PWI agar PWI ke depan  lebih baik dan ingin berbuat baik terhadap organisasi ini demi kemajuan PWI kedepan. 

"Visi misi ke depan kami ingin fungsi sekretariat dan gedung PWI lebih maksimal digunakan teman - teman wartawan dengan berbagai kegiatan dan event, "ujarnya. 

Program ke depan mengembangkan PWI Kalsel hingga ke 13 kabupaten kota Kalsel agar organisasi ini lebih besar. 

Sementara, Ketua panitia Konferda PWI Kalsel, Kiki Ariansyah, menyatakan hasil verifikasi berkas bakal calon Ketua PWI Kalsel H. Muhammad Lutfi Darlan lengkap.

"Hasil cek dan ricek berkas dari Lutfi Dahlan sudah lengkap, nanti akan verifikasi detail apakah nanti sesuai persyaratan. Dalam hal ini masih ada waktu lagi memperbaiki berkas hingga tanggal penutupan 28 Juli 2022," katanya. 

Panitia juga masih memberikan kesempatan pada calon baru lain, selain Lutfi Darlan dan Zainal Helmi dimana masih waktu pengambilan formulir dan menyerahkan berkas hingga 10 hari ke depan. 

Dya/ may
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya