Polres Tabalong Masih Galakkan Vaksinasi


hallobanua.com, TANJUNG - Genjot akselerasi vaksinasi covid-19 di Kabupaten Tabalong masih digalakkan petugas gabungan Polres Tabalong bersama Dinkes Tabalong, pada Jumat (8/7) Pagi. 

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Gerai Presisi Polres Tabalong melalui petugas Sidokkes yang berkoordinasi dengan RS. Usman Dundrung dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19. 

Stok vaksinasi yang tersedia lengkap baik Sinovac, Astrazaneca, Pfizer dan Moderna. Terkecuali jenis vaksin Jenis shinopharm yang tidak ada. 

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Yudha Irawan Pratama mengatakan Polres Tabalong dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan pengamanan dan akselerasi vaksinasi covid-19 di Kabupaten Tabalong kembali ditingkatkan guna menjaga Herd Immunity untuk memutus mata rantai covid-19. 

"Silahkan datang ke Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tabalong dan atau ke PKM Jajaran Dinkes Tabalong untuk melakukan vaksinasi," imbaunya. 

Jumlah yang melaksanakan vaksin yaitu 29 dosis dengan rincian  dosis 1 sejumlah 1 orang, vaksin kedua 4 orang sedangkan dosis ketiga 284 orang. 

“Pelaksanaan vaksinasi rutin dilaksanakan di jam kerja Senin sampai Sabtu, untuk hari Minggu dan Libur Nasional pelaksanaan vaksinasi ditiadakan," ucapnya. 

Is/ may
Tabalong
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya