Polresta Banjarmasin Bersama Forkopimda Peringati Hari Bhayangkara ke 76 Secara Virtual


hallobanua.com,  BANJARMASIN - Polresta Banjarmasin mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 secara virtual di halaman Mapolresta Banjarmasin, Selasa (5/7/2022). 

Dalam upacara tersebut, terlihat Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito bersama Dandim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Ilham Yunus dan jajaran Forkopimda setempat serta tamu undangan mengikuti upacara. 

Untuk diketahui puncak peringatan tersebut digelar secara terpusat di Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah dan tampak di layar monitor bertindak selaku inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Banjarmasin turut memberikan penghargaan kepada jajaran Forkopimda dan 52 Lurah se-Kota Banjarmasin. 

Pemberian penghargaan tersebut dalam rangka apresiasi Polresta Banjarmasin kepada jajaran Forkopimda dan semua Lurah di kota yang telah mendukung, bekerja sama serta berpartisipasi dalam memelihara Kamtibmas. 

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam menjaga Kamtibmas di Kota Banjarmasin yang kita cintai ini," ucap Kapolresta, Selasa (5/7/2022). 

Sabana juga menambahkan pemberian penghargaan ini juga merupakan implementasi Polri Presisi yang berkolaborasi dengan semua pihak dalam menjaga situasi kamtibmas. 

"Semoga kita selalu berkolaborasi, berkomunikasi dan berkoordinasi agar situasi Kamtibmas Kota Banjarmasin selalu aman dan kondusif," tuturnya. 

Kapolresta Banjarmasin juga turut memberikan penghargaan bagi anggota yang berprestasi, salah satunya Polsek Banjarmasin Timur melalui Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Pujie Firmansyah didampingi Kanit Reskrim AKP Timur Yono dan 4 personel lainnya. 

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi keberhasilannya dalam mengungkapkan kasus narkotika seberat 717,4 gram beberapa waktu lalu. 

Ia berharap dengan penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi, khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat. 

"Terima kasih kepada anggota yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri. Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas," pungkasnya. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya