Puluhan ASN Pemko Banjarmasin Dites Urin


hallobanua.com, BANJARMASIN - Puluhan Aparatur Sipil Negara ( ASN) lingkup Pemko Banjarmasin dites urin, Rabu (13/07/2022), di Aula Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan (BKD-DIKLAT) Kota Banjarmasin bekerjasama dengan BNN Kota Banjarmasin. 

Mahrita Yani, salah satu ASN dari Pengadaan Barang dan Jasa Pemko Banjarmasin menanggapi positif kegiatan itu. 

"Ini bagus menurut saya. Jadi kita tahu, apakah kita ada keterkaitan narkotika. Tapi saya yakin ASN disini tidak pakai itu," ungkapnya usai melaksanakan test urin. 

Ia bilang, tidak merasa takut mengikuti test urin tersebut. Pasalnya dirinya tidak pernah menggunakan obat-obatan terlarang. 

"Tidak takut, karena saya gak pernah menggunakan obat-obatan terlarang juga," tukasnya. 

Senada dengannya, Kabag Prokompim Pemko Banjarmasin Husin Luthfie, bilang, sebagai ASN di Pemko tentu mendukung pelaksanaan tes urin tersebut. 

"Tentunya kami positif menanggapi hal ini. Dan kami mengikuti aturan yang diterapkan oleh pemko," ujarnya. 

Ia bilang, sebelumnya tidak mengetahui adanya tes urin. Lantas hal itu tidak membuat dirinya melakukan persiapan apapun untuk mengikuti kegiatan itu. 

"Kabid dari BKD tadi datang pagi dan menyampaikan surat. Kita langsung disuruh melaksanakan tes urin. Jadi dadakan semua," pungkasnya. 

Sebelumnya Wali Kota Banjarmasin mengatakan bahwa, Pemko Banjarmasin akan melakukan tes urin terhadap seluruh SKPD dilingkup Pemko Banjarmasin. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya