Tolak Radikalisasi dan Terorisme, Majelis Ta'lim Darussolihin Kandangan Jalin Silaturahmi

hallobanua.com, KANDANGAN  - Majelis Ta'lim Darussolihin Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menegaskan ikrar komitmen bersama untuk menolak segala bentuk intoleransi, radikalisme serta terorisme di Kabupaten HSS. 

Ikrar tersebut tertuang dalam kegiatan silaturahmi yang digelar di Kandangan Baru, Kecamatan Kandangan beberapa s
Waktu lalu. 

Pimpinan majelis Ta'lim Darussolihin, Ust. Dr. Muhammad Diny Mahdany, M.Pdi, mengatakan, pihaknya mendukung sepenuhnya aparat Kepolisian dan TNI untuk menuntaskan perang terhadap kelompok intoleran, radikal, dan teror yang telah mengusik ketentraman umat beragama dan mengusik keutuhan NKRI 

"Kami mendukung pemerintah untuk bertindak tegas dengan membubarkan kelompok maupun ormas yang bertentangan dengan ideologi negara Pancasila," ungkapnya kepada awak media. 

Ustaz yang juga Ketua DPC Nahdatul Ulama Kabupaten HSS tersebut menegaskan komitmen pihaknya dalam mendukung dan mendesak pemerintah khususnya pihak keamanan untuk mengambil langkah yang tegas serta cepat dalam menangani gerakan radikal apapun yang merusak nilai-nilai luhur pancasila. 

"Kami juga mendukung dan mendesak pemerintah khususnya pihak keamanan untuk mengambil langkah yang tegas serta cepat dalam menangani gerakan radikal apapun yang merusak nilai-nilai luhur pancasila," ujarnya. 

Lebih lanjut, Ust. Dr. Muhammad Diny Mahdany. M.Pdi juga mengajak masyarakat untuk bersatu melawan tindakan intoleransi, radikal dan teror. Bukan hanya di kehidupan nyata, tapi juga di ranah virtual dan dunia Maya. 

"Termasuk di dunia maya dan menghindari berita-berita palsu yang menyebabkan keresahan hingga kekerasan di masyarakat," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya