Aksi kemanusiaan, Bantim dan Olymplast Gelar Donor Darah

hallobanua.com  BANJARMASIN - Masih dalam rangkaian HUT RI ke 77 sekaligus Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 496 tahun, Kecamatan Banjarmasin Timur (Bantim) didukung Olymplast menggelar Donor Darah, di kantor kecamatan Bantim, Senin (22/8/22). 

Aksi kemanusiaan ini mengumpulkan ratusan kantong darah untuk membantu mereka yang membutuhkan. 

Camat Banjarmasin Timur, Hj Rusdiana mengungkapkan rasa terima kasih kepada  seluruh masyarakat serta sponsor tunggalnya Olymplast dalam kegiatan donor darah tersebut. 

"Kami merasa sangat berterima kasih dan memberikan penghargaan kepada Olymplast yang mendukung kegiatan sosial yang dilaksanakan di kecamatan kami, "ujarnya. 

Wanita yang akrab dipanggil Bu Nana ini juga sangat senang karena aksi donor darah di lingkungan juga disambut antusias oleh masyarakatnya. 

"Sejak pukul delapan pagi sudah ada masyarakat yang antri mereka juga antusias mengikuti donor darah disini karena diberikan hadiah satu buah kursi plastik dari Olymplast, "tutur Nana. 

Factory Manager PT Putra Borneo Lestari,  Johannes Petriece turut  mendonorkan darahnya pada hari itu. 

Menurutnya, donor darah dapat menyehatkan badan sekaligus membagikan manfaat bagi orang lain yang membutuhkan. 

"Tentunya merupakan suatu kebahagiaan tersendiri tatkala kita mampu memberikan manfaat untuk orang lain, "ujarnya. 

Baginya, di tahun 2022 ini merupakan tahun pemulihan bagi Bangsa Indonesia dari pandemi dan dengan aksi Donor Darah bersama Olymplast ini memberikan manfaat bagi setiap mereka yang membutuhkan. 

"Kami ingin memberikan semangat dan harapan kepada masyarakat Indonesia khususnya di Banjarmasin Timur untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat”, "tutur Johannes. 
Para pendonor, yang telah menyumbangkan 1 kantong darah, selain mendapatkan tambahan nutrisi dan vitamin, juga mendapatkan kursi plastik Olymplast sebagai sponsor utama dalam kegiatan kemanusiaan tersebut.

Sekedar diketahui, sejak 2015, Olymplast menjadi pilihan utama keluarga Indonesia untuk memenuhi kebutuhan furnitur plastik terbaik. 

Olymplast yakin dapat menjadi solusi cerdas untuk kebutuhan hidup keluarga Indonesia yang lebih berkualitas. 

Terbukti dengan berbagai macam penghargaan telah diraih, seperti Indonesia Top Brand dan Indonesia WOW Brand. 

Dya/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya