Dikira Razia, Ternyata Polresta Banjarmasin Bagikan Nasi Kotak ke Pengguna Jalan


hallobanua.com, BANJARMASIN - Polresta Banjarmasin menggelar kegiatan Jumat Berkah Polri Presisi di depan Mapolresta Banjarmasin. pada Jumat (26/8/2022). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan membagikan sejumlah nasi kotak kepada 
masyarakat pengguna jalan yang melintas. 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito mengatakan program jumat Berkah Polri Presisi ini adalah kegiatan rutin dilaksanakan setiap pekannya. 

"Alhamdulilah rutin tiap hari Jumat kami membagikan sarapan berupa nasi kotak untuk masyarakat yang melaksanakan rutinitasnya dan bekerja di awal waktu. Semoga membawa keberkahan bagi kita semua," terangnya. 

Kombes Pol Sabana menyebut kegiatan berbagi ini diharapkan dapat membantu masyarakat. Kemudian juga wujud dari Polri yang Presisi dengan senantiasa hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan. 

"Dengan sedekah, semangat kerja, kerja. Saya minta seluruh personel membiasakan hal ini. Bantu masyarakat selagi kita bisa dan ini sebagaimana pesan Kapolri dan Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto," imbuh Kapolresta Banjarmasin. 

Sementara itu Andi (35), salah satu karyawan swasta, yang kebetulan melintas depan Mapolresta saat akan berangkat kerja, Ia mengaku diminta polisi berhenti. 

"Saya kira tadi razia. Ternyata bapak Polisi-polisi lagi bagi-bagi nasi kotak. Terima kasih pak polisi. Alhamdulilah buat bekal di kantor, kebetulan saya belum sarapan," ungkapnya. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya