Hyundai Stargazer, Bintang Baru Keluarga Kelas MVP

hallobanua.com, BANJARMASIN, - Satu lagi, mobil dari PT Hyundai Motor Indonesia tipe Multi Purpose Vehicle (MVP) yang dilaunching di Banjarmasin, yakni Hyundai Stargazer. 

Hyundai Stargazer ini merupakan kendaraan keempat yang diproduksi secara lokal di Pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. 

MPV ini menjadi tolak ukur baru di kelasnya berkat tampilan yang memikat dan futuristik, serta interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Tidak lupa berbagai fitur canggih juga selalu di kemukakan oleh Hyundai. 

Branch Manager Hyundai Banjarmasin, Etik Sri Rohmani mengatakan, mobil ke empat yang di produksi di Pabrik Hyundai Indonesia ini namanya diambil dari kata Star yang berarti bintang. 

"Dimana Stargazer ini diharapkan bisa menjadi bintang baru keluarga di tipe mobil MVP. Ini merupakan mobil tujuh baris sesuai dengan keinginannya Customer Indonesia," ucapnya, kepada awak media usai launching di Dealer Hyundai Banjarmasin, Sabtu (13/08/22). 

Ia menuturkan, masih menggunakan sistem bluelink, mobil ini bisa dengan mudah terkoneksi dengan smartphone milik pengendaranya. 

Tak hanya itu, sistem Hyundai Smartsense juga memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengendaranya saat mengendarai mobil ini. 

"Karakteristik dari Hyundai Stargazer ini merupakan sangat mewakili karakter dan kebutuhan Customer di Indonesia. Kemajuan teknologi dan Fitur didalam mobil ini merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan oleh Costumer di Indonesia," tuturnya. 

Hyundai Stargazer ini kata dia, tampil dengan 6 varian warna. Yaitu Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Cream White Pearl, Midnight Black Pearl, Mangrove Brown Pearl dan Dragon Red Pearl. 

Dengan tampilan yang sangat modern ini, Hyundai Stargazer di pasarkan di Indonesia dengan berbagai harga OTR sesuai dengan dealer masing-masing daerah, dan varian tipe, seperti Active, Trend, Style dan Prime. 

Hyundai Stargazer juga menawarkan berbagai program penjualan hingga layanan purna jual yang menarik, termasuk adanya program pembiayaan khusus dari Hyundai Finance dan hadirnya Hyundai Owner Assurance Program. 

"Untuk harga terendah itu ada Rp. 256.000.000 dan tertinggi itu Rp. 318.000.000. Untuk paket service tidak perlu khawatir, karena kita jamin untuk selama 4 tahun kedepan itu free service, dan sparepart. Juga sale value nya hingga 70 persen dan juga asuransi untuk mobil dan pengendara itu sendiri," ujarnya. 

Sedangkan untuk penjualan sendiri, Etik mengatakan di Kalsel pihaknya menargetkan sebanyak 50 unit perbulannya. 

"Kita sangat optimis, karena untuk inden pertama ini kita sudah 50 unit," pungkasnya. 

Sementara itu, Sales Manager Hyundai Banjarmasin, Alfianoor mengatakan, Hyundai Stargazer ini merupakan mobil dengan CC 1500. 

"Jadi powernya cukup tinggi dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Karena berbagai multi drive baik ECO maupun Sport," bebernya. 

"Jadi ini cukup baik untuk digunakan di daerah seperti di Banjarmasin ini," tutupnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Ekonomi & bisnis
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya