Isak Tangis Bahagia Warnai Kedatangan Jemaah Haji Kloter Akhir Banjarmasin

hallobanua.com, Banjarmasin - Jemaah haji asal Banjarmasin yang yang tergabung dalam.kloter akhir, telah tiba di Kota Seribu Sungai pada Selasa (02/08/2022). 

Kedatangan jemaah haji kloter 7 Embarkasi Banjarmasin ini pun diwarnai rasa haru para keluarga jamaah yang telah menunggu kedatangan mereka di Mesjid Jami Jl Sungai Jingah Banjarmasin, Selasa sore. 

Dari pantauan hallobanua.com  ratusan sanak kerabat sudah ramai menunggu jemaah haji kloter terakhir itu mendarat dari di Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarbaru. 

Tepat pada pukul 17.00 Wita, rombongan bus jemaah haji pun tiba dan disambut tangis bahagia dari para kerabat di halaman mesjid tertua di kota ini. 

Bahkan, suasana haru bahagia terlihat saat jemaah haji turun dari bus mereka masing-masing. 

"Alhamdulillah akhirnya bisa bertemu kembali dengan keluarga disini,"ungkap salah satu keluarga jemaah haji, Rabiatul Adawiyah 

Meski sempat diguyur hujan, Ia menunggu keponakannya tersebut sejak jam 12 siang bersama keluarganya. 

Ia mengaku, selama keponakannya menjalankan ibadah haji ditanah suci, ia sering berkomunikasi dengan keponakannya tersebut melalui video call. 

"Setiap hari video call. Senang sekali hati, akhrinya apa yang dicita-citakannya berangkat ketanah suci akhirnya tercapai,"ujar warga Kuin Selatan tersebut. 

"Semoga ibadah haji yang dijalankan keponakannya saya menjadi haji yang Mabrurrah," pungkasnya. 

Sementara itu, H Rifa'i, salah satu jemaah haji sangat bersyukur bisa kembali ke tanah air usai 40 hari menjalankan ibadah haji ditanah suci Mekkah. 

"Alhamdulillah setelah 40 hari bisa bertemu keluarga besar lagi," ujarnya. 

Setelah melihat anak beserta cucunya, warga Benua Anyar itu mengaku sangat senang. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya