Semarakan HUT RI Ke 77, Polresta Banjarmasin Bagikan Doorprize Undian Vaksin

hallobanua.com, BANJARMASIN - Usai mengajak masyarakat sekitar Mapolresta Banjarmasin mengikuti detik-detik pengibaran Bendera Pusaka HUT ke-77 secara daring dan terpusat dari Istana Negara, Rabu (17/08/2022). Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo Martosumito menyerahkan undian vaksin merdeka kepada dua orang yang beruntung mendapatkan sepeda dan televisi. 

"Ini ungkapan rasa bahagia kita semua di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan memberikan hadiah kepada peserta vaksinasi merdeka yang kemaren bervaksin di Polresta Banjarmasin," ucapnya. 

Sabana juga berharap rasa nasionalisme untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 yang terus bergelora dan membuat Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat' sebagaimana yang menjadi tagline HUT ke-77 ini. 

"Semangat kita untuk bervaksin jangan pernah pudar guna terus menciptakan kekebalan kelompok dan terbebas dari virus Covid-19," tuturnya. 

Sementara Ragil Ayu Kartini salah satu peserta yang menerima hadiah vaksin merdeka berupa TV 32 Inch mengatakan perasaan senang dan haru. 

"Tadi sempat percaya dan tidak karena baru kali ini mendapat undian hadiah. Alhamdullilah, terima kasih Polresta Banjarmasin," pungkasnya. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya