Siti Wasilah Ajak Seluruh SKPD Bahu-Membahu Sukseskan Bulan Imunisasi Anak


hallobanua.com, BANJARMASIN - Untuk menyukseskan capaian target imuninasi anak, Pemko Banjarmasin melalui TP PKK Kota Banjarmasin ikut gencar melaksanakan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) 2022. 

Bunda PAUD Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah, didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarmasin, Rusdiati pun langsung meninjau pelaksanaan vaksin BIAN di TK Pembina Banjarmasin Tengah, Jalan Batu Damar, Selasa (30/08/22). 

Dalam kegiatan yang juga turut dihadiri sejumlah jajaran SKPD tersebut, Hj Siti Wasilah menyampaikan bahwa hal ini sesuai dengan arahan Walikota Banjarmasin, untuk mendorong pelaksanaan BIAN  diperpanjang hingga 13 September 2022. 

Adapun kehadiran sejumlah jajaran SKPD dalam kegiatan ini juga bagi Hj Siti Wasilah bukanlah perihal sesuai dengan tupoksi nya atau tidak. 

Akan tetapi bagaimana seluruh SKPD di Pemerintah Kota Banjarmasin bahu membahu dalam mendukung program ini. 

"Mudah mudahan kegiatan seperti ini menggambarkan kesiapan seluruh jajaran pemko bersama masyarakat kayuh baimbai menyukseskan berbagai program pemerintah", ucapnya, Selasa, (30/08/22). 

Wasilah meyakini, dengan terlaksananya BIAN akan dapat meningkatkan jumlah anak yang kebal dari penyakit. 

"Mudah-mudahan kita sampai waktunya nanti bisa meningkatkan jumlah anak yang imunisasi, artinya makin banyak anak yang akan kebal dari penyakit penyakit yang bisa dicegah, itu target," harapnya. 

Terakhir, Ketua TP PKK Banjarmasin itu berharap para orang tua yang anaknya telah di imunisasi juga dapat berpartisipasi mendukung BIAN 2022 dengan turut mengabarkan informasi seputar kegiatan ini kepada para orang tua lainnya. 

"Yang paling penting orang tua, orang tua yang hari ini anaknya sudah di imunisasi harapan kita mengabarkan ke orang tua yang lain supaya tidak takut mengimunisasi anaknya supaya anaknya sehat, terimakasih,"tutupnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya