The Reply Band Tampil Memukau di Liburland Festival Amanah Borneo Park

hallobanua.com, BANJARBARU - Di hari pamungkas Liburland Festival 2022 masih dimeriahkan oleh sejumlah band lokal ternama. 

Salah satunya, The Reply, band banua besutan ASDQ Management tampil memukau mengawali Liburland Festival di hari ketiga, Minggu (07/08/2022) petang, di Amanah Borneo Park, Banjarbaru. 

Membawakan 4 buah laglagu hits mereka  masing-masing Putus Lanjut, Pergi Saja, Cinta Palsu dan Teman Biasa, The Reply tampil memanjakan para penggemarnya. 

The Reply yang digawangi oleh Andre (vokal) Robby (bassist),  Evan (keyboard) dan Asdiq (drummer) serta Warang (guitar) ini juga solid menunjukkan kualitas kemampuan band mereka saat tampil. 

"Alhamdulillah, kita dipercaya dan diberikan kesempatan untuk ikut mengisi dan tampil di Liburland Festival 2022," ungkap Robby sang bassist. 

Sebelumnya, di hari pertama Jumat (5/08/2022) kemarin, Three Days, salah satu band besutan ASDQ Management juga ikut tampil. 

Digawangi Sandy (vokal), Emon (drummer), Fajar ( guitar), Irfan (keyboard) dan Okki (bass), juga tampil memukau menyuguhkan tembang hits mereka. 

Three Days saat itu tampil membawakan 4 buah lagu hits mereka, yakni Terjebak Ruang, Mengindra Diri, As Your Mind, dan Radap. 

"Puas rasanya  setelah lama tidak tampil di panggung sebesar dan seheboh ini. Terimakash Amanah Borneo Park, salut," ujar Fajar bassist The Three Days. 

Kedua band asal banua yang kini namanya sudah tak asing lagi dan kerap menghibur di blantika musik di banua ini, cukup lama tak tampil di sebuah pangggung berskala event nasional. 

Mengingat, pandemi Covid 19 yang cukup. lama melanda negeri ini, akhirnya gelaran festival yang lumayan menyedot perhatian warga banua ini bisa digelar lagi. 

Setidaknya, penampilan The Reply dan Three Days di Liburland Festival Amanah Borneo Park ini cukup mengobati kerinduan  mereka tampil di event yang turut dimeriahkan oleh band pamungkas di penghujung gelaran Liburland, dengan penampilan band band ternama dari Jakarta, seperti Noah band dan Fourtwnty yang membuat ribuan penonton terpuaskan oleh penampilan mereka, Minggu malam (7/8/2022). 

Tim Liputan/ may
Banjarbaru
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya