TMMD Bumi Bersujud Resmi Ditutup, Zairulllah; Manfaatnya Sangat Dirasakan Warga

 Pemkab Tanbu saat foto bersama sebelum penutupan acara TMMD.(Foto: Agus Hasanudin)


hallobanua.com, TANAH BUMBU- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Bumi Bersujud resmi ditutup Bupati Tanah Bumbu, dr HM Zairullah Azhar. Penutupan ini, dihadiri langsung oleh Danrem/101 Antasari, Brigjen TNI Rudi Puruwito bertempat di lapangan Pemkab Tanbu, Rabu (24/8/2022) pagi. 

Penutupan TMMD Ke-114 di wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu dipimpin oleh Dandim, Letkol Inf Aldin Hadi ini dihadiri sejumlah pejabat daerah dan jajaran TNI-Polri, dan lainnya. 

Bupati, Abah dr HM Zairulllah Azhar mengatakan, mengawali kesempatan yang baik ini, selaku kepala daerah ia menuturkan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak. 

"Saya terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi dan mendukung penuh, serta ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 di wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu ini," ungkapnya. 

Mantan anggota DPR-RI dua periode ini berharap, dengan telah diselenggarakan TMMD ini, agar secara bersama dapat meningkatkan percepatan pembangunan daerah merata dalam membangun insfrastruktur di wilayah Tanah Bumbu. 

Disamping itu, guna meningkatkan semangat gotong royong dalam rangka tetap terpeliharanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat. 

"Selain itu, saya juga menyarankan untuk selalu memelihara hasil kegiatan TMMD agar pemanfaatannya dapat dirasakan masyarakat dalam waktu yang lama," tuturnya. 

Sehingga nantinya, kata pendiri pertama Tanbu ini, TMMD dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat, dan ketahanan wilayah, dalam membangun Tanah Bumbu Maju, Unggul, Mandiri, Religius dan Demokratis. 

"Demikian kiranya yang dapat saya sampaikan, akhirnya, dengan mengucap “Alhamdulillahirobbil’alamin” 
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 di wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu, Rabu, 24 Agustus 2022, dengan ini resmi saya nyatakan ditutup," tandasnya 

Ags/ may
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya