Turnamen Bulutangkis Walikota Cup Antar Wartawan Siap Digelar


hallobanua.com, BANJARMASIN - Turnamen Bulutangkis antar wartawan se- Kota Banjarmasin dalam rangka memeriahkan HUT Kota Banjarmasin ke-496, siap di gelar. 

Technical Meeting (TM) pun dilaksanakan oleh panitia dan peserta, di Balai Kota Banjarmasin pada Rabu, petang (24/08/22) petang. 

Rencananya, kejuaraan bakal dilaksanakan di Lapangan Sepana Badminton, Kompleks Kejaksaan, Jalan Karya Sabumi 5, Kelurahan Pangeran Banjarmasin Utara, pada 26 hingga 28 Agustus 2022. 

Seluruh perwakilan wartawan dari setiap desk yang ikut serta dalam kejuaraan  tersebut hadir untuk membahas soal aturan pertandingan serta pengesahan pemain dari masing-masing tim. 

Diketahui, dari total 8 desk yang semula dipastikan ikut, 1 tim dipastikan mengudurkan diri karena belum menyerahkan berkas kelengkapan pemain. 

"Benar satu tim dipastikan mengundurkan diri yaitu desk olahraga karena tidak menyerahkan berkas saat Technical Meeting hari ini," ungkap Ketua Panitia pelaksana, Fachrul Arnez, Rabu (24/08/22). 

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, panitia juga langsung melakukan drawing pertandingan yang disaksikan langsung dari perwakilan tim. 

"Berharap semuanya berjalan lancar selama 3 hari pertandingan dari Jumat hingga Minggu nanti. Karena semuanya sudah dibahas di TM, jadi peserta tim yang ikut bisa fokus pada pertandingan," ujarnya. 

Selain mendapatkan trophy bergilir dan medali pemenang juga akan mendapatkan uang pembinaan. 

Rencananya, Kejuaraan Bulutangkis antar Wartawan se Kota Banjarmasin yang diselenggarakan oleh Press Room Balai Kota itu, akan dibuka langsung oleh Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya