Cegah Kriminalitas, Kapolsek Banjarmasin Utara Ajak Pemuda dan Pelajar Ikut Olahraga Beladiri Muaythai

hallobanua.com, BANJARMASIN - Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo diwakili oleh Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Agus Sugianto menghadiri pertandingan eksibisi Beladiri Muaythai Pertama di Kota Banjarmasin. Pada sabtu (17/9/2022) lalu. 

Kegiatan pertandingan sendiri diselenggarakan di Camp Canos Fighter eks Gedung Kawasan Wisata Kuliner (KWK) Gang Pengkor, Kayutangi Kecamatan Banjarmasin Utara. 

Dari pantauan di lapangan, Kapolsek bersama personel Polsek Banjarmasin Utara datang dan menyaksikan para atlet muaythai se Kalimantan Selatan berlaga diatas ring. 

Ia mengungkapkan pihaknya sangat mendukung atas terselenggaranya pertandingan tersebut di wilayah hukumnya. 

"Kita tentu sangat mendukung atas terselenggaranya kegiatan positif seperti kejuaraan olahraga Muaythai di kecamatan Banjarmasin Utara ini," ucap Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Agus Sugianto. Senin (19/9/2022).
 
Kapolsek juga mengajak para pemuda pemudi kota Banjarmasin untuk mengikuti kegiatan olahraga beladiri seperti salah satunya muaythai. 

"Ruangnya sudah ada untuk menyalurkan minat dan bakat, daripada berkelahi atau tawuran lebih baik disalurkan ke hal positif. badan sehat, bisa beladiri dan bonus berprestasi," tuturnya. 

"Dengan begitu juga dapat mengurangi serta mencegah kriminalitas di Kota Banjarmasin dan mencetak atlit atlit berprestasi kedepannya," tambahnya. 

Ia juga berharap dengan adanya pertandingan ini dapat membawa manfaat dan meningkatkan kualitas atlet atlet Kota Banjarmasin. 

"Semoga kedepan semakin maju dan makin banyak generasi muda atau bibit baru yang menyenangi olahraga tersebut dan bisa berprestasi ditingkat nasional bahkan internasional," pungkasnya. 

Untuk diketahui, bagi yang ingin bergabung berlatih Muaythai di Camp Canost Fighter, bisa langsung hadir dilokasi dan jadwalnya tiga hari seminggu yaitu setiap Senin, Rabu dan Jumat pukul 16.30 wita.

Kris/may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya