Kunjungi Korem 101/Antasari, Panglima Kodam Berpesan Ini

hallobanua.com, BANJARMASIN - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) VI/Mulawarman, Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo melakukan kunjungan ke Markas Komando Resor Militer (Makorem) 101/ Antasari pada Senin, (19/09/22). 

Disuguhkan tarian banjar, Tari Baksa Kembang, Pangdam bersama Istri disambut langsung Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari, Brigadir Jend TNI Rudi Puruwito beserta jajaran. 
Menurut Panglima berpangkat bintang 2 tersebut, kunjungan kerja dilaksanakan dalam rangka memberikan motivasi dan semangat terhadap prajurit di Korem 101/Antasari. 

"Ada 3 korem yang dikunjungi yakni sebelumnya Korem di Kalimantan Utara, ini di kalimantan Selatan. Tentunya agar jajaran prajurit bekerja dengan baik dari hari ke hari," unkapnya. 

Selain itu, kunjungan tersebut ujarnya tentu untuk lebih menggiatkan program kerja jajaran TNI AD di 2022. 
"Program sudah mulai triwulan ketiga. Kemudian tentu ada sudah beberapa program yang selesai," tuturnya. 

"Kita berikan motivasi agar semua anggaran yang diberikan terserap hingga akhir tahun tidak tertinggal," lanjutnya 
Terakhir kata Mayjen TNI Tri Budi Utomo, bahwa saat ini di para prajurit TNI difokuskan untuk berdirinya Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan. 

"Itu merupakan salah satu tugas di Kodam VI/Mulawarman. Makanya kita bersama jajaran saling bahu-membahu mendukung agar semua kegiatan berjalan baik," pungkasnya. 

Usai lawatannya di Korem 101/Antasari, rombongan Pangdam IV/Mulawarman kembali melanjutkan kunjungan ke Kodim 1007/Banjarmasin untuk bertemu Wali Kota Banjarmasin beserta jajaran Forkopimda setempat. 

Penulis : rian akhmad/may
kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya