DPD Partai Demokrat Kalsel Siap Jalankan Instruksi AHY Hasil Rapimnas Demokrat 2022

hallobanua.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Selatan, siap menjalankan tujuh instruksi yang disampaikan oleh Ketum Agus Harimurti Yudhoyono saat menyampaikan di acara penutupan Rapimnas Partai Demokrat tahun 2022, di Plenari Hall Gedung JCC, Jakarta (15/09/2022) petang.

Ketua DPD Demokrat Kalimantan Selatan, H Ibnu Sina mengungkapkan, jajarannya siap menjalankan instruksi dan amanah yang diinstruksikan oleh Ketum AHY dalam tujuh K yang harus dilaksanakan dan dijalankan oleh seluruh kader terbaik Demokrat se Indonesia.

“Instruksi itu wajib kita dukung dan jalankan, Demokrat memang harus berjuang bersama rakyat dan ahrus menang, dan ini harus diimplementasikan,” kata H Ibnu Sina.

Ditegaskan Ibnu juga Wali Kota Banjarmasin 2 periode itu, terkait 7 K seperti yang disampaikan oleh Ketum AHY, semuanya itu ditaati.

“Isu utama berjuang bersama rakyat menuju sebuah perubahan dan perbaikan ini wajib kita kawal semua, dan kami seluruh jajaran dan kader Demokrat di Kalsel siap melaksanakannya,” tukas Ibnu.

Ibnu pun mengajak dan memerintahkan seluruh jajaran dan kader Demokrat di Kalsel, untuk mengibarkan bendera democrat ke seluruh penjurua. 

“Pemilu 2024 tak lama lagi, karena itu siapkan untuk proses pencalegan, konsolidasi internal partai dan insha Allah kami akan gelar Rapimda di tingkat propins Kalimantan Selatan. Semoga Demokrat kembali bangkit dan kembali menuai prestasi democrat untuk memperjuangkan harapan rakyat,” terang Ibnu.

Ditambahkan Ibnu, dalam Rapimnas ini seluruh Ketua DPD Demokrat se Indonesia juga menyampaikan komitmennya untuk meminta Ketum mencalonkan diri sebagai Capres dan juga berkoalisi dengan partai yang memiliki platform yang sama dan sejalan,” pungkas Ibnu Sina.

Maisuri/ may
Jakarta
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya