Rapimnas Partai Demokrat Tahun 2022 Resmi Ditutup, Ketum AHY Instruksikan Tujuh K ke Seluruh Kader

hallobanua.com, JAKARTA – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat secara resmi telah ditutup oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Kamis petang (15/09/2022) di Plenary Hall Gedung Jakarta Convention Centre (JCC) di Jakarta.

Sedikitnya terdapat 7 point penting yang disampaikan dan diinstruksikan oleh Ketum AHY kepada seluruh pengurus dan kader Demokrat se Indonesia.

Tujuh point yang disebut oleh putra SBY tersebut adalah 7 K, yakni, kepemimpinan, AHY meminta jalankan kepemimpinan dan manajemen yang efektif, jadilah pemimpin yang memiliki integritas dan mampu menggerakan seluruh sumber daya yang dimiliki oleh Partai Demokrat.

K kedua tegas AHY adalah kerja keras,  dan K ketiga yakni keberanian, berani menyuarakan perubahan dan perbaikan dan berani menyampaikan kritikan dan kritis namun konstruktif sebagai oposisi.

Ditambahkan AHY untuk K ke empat adalah kesempatan, AHY meminta para kader Demokrat memiliki daya gerak dan manuver cepat. 

“Waktu kita 615 hari, gunakan waktu itu dengan sebaik-baiknya jangan disia-siakan kesempatan ini,” pinta AHY.

K kelima sebut AHY adalah, ketegasan, tegas menjalankan kepemimpinan agar efektif dan organisasi partai dijalankan semakin professional.

“Narasi yang kita bangun adalah yang memang pro rakyat, ketika ada undang-undang maupun regulasi yang tidak berpihak pada rakyat, suarakan itu oleh anggota dewan kita di parlemen,” terang AHY.

Berikutnya kata AHY adalah kesetiaan/ loyaltas, setia tujuan dalam berpartai 
.”Sudah jelas visi misi partai Demokrat adalah partai nasionalis dan religious, mengutaakan rakyat. Oleh karena itu setia pada perjuangan dan kepemimpinan kita yang saha, kita jaga itu, karena ini modal kita ke depan,” kata AHY.

K terakhir sebut AHY adalah kekompakan, AHY minta seluruh kader Demokrat di Indonesia bangun kekompakan dan soliditas diantara kader. “Jangan berkompetensi diantara kita, kita harus kuat, solid, sepakat kita semua?” pungkas AHY sebelum mengetuk palu tanda ditutupnya Rapimnas Partai Demokrat tahun 2022.

“Dengan memiliki 7 K itu kita memiliki keyakinan dan optimisne seperti juga disampaikan oleh rakyat kita, Demokrat bisa berada d depan dan menjadi motor perubahan tentu perubahan untuk sesuatu yang lebih baik lagi bagi negeri ini,” pungkas putra sulung SBY ini dihadapan ribuan peserta Rapimnas Partai Demokrat tahun 2022 yang berhadir.

Maisuri/ may
jakarta
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya