Gelaran Fourfeo AHY Cup, Cara Demokrat Dekat Dengan Olahraga

hallobanua.com, BANJARMASIN - Syukuran 21 Tahun Partai Demokrat di Kantor DPD Partai Demokrat Kalimantan Selatan (Kalsel) Senin, (12/09/22) tadi turut dirangkai dengan penyerahan piala kepada pemenang turnamen mini soccer AHY Cup 2022. 

Ketua DPD Demokrat Kalsel HIbnu Sina, menyerahkan hadiah langsung kepada para juara yang telah mengikuti kejuaraan di lapangan Upik Mini Soccer, di Banjarmasin pada Senin siang (12/9/2022). 

Diketahui, kegiatanan turnamen Fourfeo minisoccer AHY Cup digelar dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun Partai Demokerat ke 21 tahun. 

Petandingan diikuti 4 tim yang bertanding,  Barito Putera Fans Club (BPFC), D'Kumpul FC, Liberty dan Tawakal FC. 

"Pertandingan AHY Cup ini sesuai arahan dari pusat. Sebenarnya permintaannya lomba voli, namun karena waktu mepet dan di daerah kita ini banyak peminat sepakbola, makanya kita ambil di minisoccer," ungkap Ibnu Sina. 

Dipilihnya minisoccer jelas Ibnu, karena representatifnya lapangan sepak bola di Kota Seribu Sungai. 

"Sehingga ini paling tidak mendekatkan Demokrat dengan dunia olahraga, generasi muda dan pemulihan ekonomi yang sehat," pungkas Ibnu. 
Dari 4 tim yang bertanding,  BPFC berhasil menjadi juara 1 setelah mengalahkan Tim D'Kumpul FC dengan skor  1 - 0. 

Juara ketiga tim Liberty dan Juara ke 4 oleh Tim Tawakal FC. 

Sementara itu, dalam di tournament tersebut, turut digelar pertandingan eksibisi yang diikuti oleh 4 tim masing masing Tim DPD Demokrat Kalsel, DPC Demokrat Kota Banjarmasin, dan Tim AMPD Kalsel serta Tim BMI Kalsel. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya