Syukuran Ke 21 Partai Demokrat, DPD Demokrat Kalsel Pesankan Ini Pada Calegnya

hallobanua.com, BANJARMASIN - Ditandai dengan pengautan Nasi Astakona,  puncak acara syukuran 21 Tahun Partai Demokrat, yang dilaksanakan DPD Partai Demokrat Kalsel, di Jalan Anang Adenansi, Kelurahan Kertak Baru Ulu, Banjarmasin Tengah, pada Senin, (12/09/22) malam berlangsung sederhana namun penuh kebersaman. 

Dalam kegiatan tersebut, selain Ketua DPD Demokrat Kalsel H Ibnu Sina, turut dihadiri Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalsel, Bambang Yanto Permono, Bendahara, HM Makmur, Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kalsel, Ketua Dewan Pertimbangan, H Rusian, serta perwakilan DPC Partai Demokrat dari 13 Kabupaten/Kota se Kalsel. 

Ketua DPD Demokrat Kalsel, H Ibnu Sina turut mengucapkan rasa syukur atas syukuran ke 21 Partai berlogo bintang mercy tersebut. 

"Dan keakraban yang terjalin di rangkaian acara ini sungguh erat. Apalagi tadi ada kegiatan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Cup, itu tentu merupakan semangat kawan-kawan merapikan instruktur partai," ujar Ibnu, Senin (12/09/22) malam. 

Pasalnya, Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 hanya tersisa satu tahun setengah lagi. 

Ibnu pun bilang, sesuai arahan Ketua Majelis Tinggi, bahwa semua kader dan pengurus wajib paham visi, misi, manivesto dan arah perjuangan partai demokrat. 

"Sehingga dalam pemilu akan datang kita tidak kehilangan narasi. Termasuk nanti jika diamanahi menjadi pemimpin," jelasnya. 

Kemudian kata Ibnu yang kedua yakni konsolidasi internail Partai Demokrat. Karena menurutnya bagaimanapun juga persiapan pemilu mendatang harus mendapatkan kursi. 

"Jadi caleg dari sekarang dirapikan, jangan sampai menjadi caleg kaleng-kaleng. Artinya yang bermutu yang kita sampaikan kepada masyarakat dan warga di banua," tuturnya. 

Ia pun berharap Partai Demokrat selalu berada di hati warga Kalimantan Selatan. 

"Perjuangkan Demokrat bersama rakyat, dan Insyallah targetnya Demokrat tetap Jaya dan AHY jadi Presiden," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya