Momen HUT Demokrat ke 21, Anggota Komisi 4 DPRD Kalsel Berbagi dan Peduli dengan Mahasiswa


hallobanua.com, BATOLA - Peduli dengan warga kurang mampu, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Zulfa Asma Vikra, SH  MH,  menyalurkan paket sembako dan santunan kepada puluhan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (UMB), Kamis (8/9/2022). 

Kegiatan bakti sosial dalam rangka menyemarakkan HUT Partai Demokrat ke 21 ini dilaksanakan di salah satu ruang aula lantai 4 di kampus UMB Handil Bakti Batola. 

Dikatakan anggota Komisi 4 DPRD Kalsel dari Fraksi Demokrat ini, bakti sosial menyasar ke mahasiswa kurang mampu ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Demokrat kepada rakyat.
"Sasaran kita mahasiswa luar daerah dan memang mereka layak untuk menerimanya. Mudah-mudahan ini bisa memotivasi mahasiswa untuk terus berprestasi," kata Zulfa, Kamis (8/9/2022). 

Zulfa juga berharap bantuan ini menjadi penyemangat bagi penerima manfaat agar terus rajin dalam menyelesaikan studi kuliah. 

Dikatakan Zulfa, dilihat dari nilainya memang tidak sebarapa, namun inilah bentuk komitmen dan kepedulian Demokrat untuk berjuang bersama rakyat menuju sebuah perubahan dan perbaikan. 

Tim liputan/ may
Batola
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya