Tiga Agenda Besar Dibahas Dalam Rapimnas Demokrat Tahun 2022, Ini Agenda Pentingnya!

hallobanua.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Demokrat H Agus Harimurti Yudhoyono, secara resmi membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat tahun 2022, di Gedung Plenary Jakarta Convention Center di Jakarta, Rabu siang (15/09/2022). 

Rapimnas Demokrat 2022  sendiri dihadiri sekitar 3 ribu Demokrat se Indonesia. Dari daftar kehadiran 98 persen peserta Rapimnas Demokrat 2022  hadir, sehingga pelaksanaan Rapimnas Demokrat tahun 2022 memenuhi quorum untuk dapat dilaksanakan sesuai AD ART partai. 

Sebelum Ketum AHY menyampaikan pidato dan sambutannya, Sekretaris Jenderal  Teuku Riefky Harsya, mengatakan Rapimnas Demokrat 2022 ini menjadi moment perdana bagi pimpinan partai demokrat pusat dan daerah hingga bisa kembali untuk menambah soliditas dan loyalitas terhadap poartai demokrat 

"Rapimnas Demokrat ini sesuai dengan wewenang dan kwtentuan dalam AD ART partai Demokrat, dalam rapat ini adalah membahas keputusan startegis dan politis" ungkap Teuku Riefky Harsya. 

Agus Harimurti Yudhoyono Ketum Demokrat, berharap melalui Rapimnas Demokrat 2022 , cita-cita Partai Demokrat dengan terus berjuang bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan dapat terwujud. 

Diungkapkan AHY, dalam Rapimpnas Demokrat 2022, dibahas 3 agenda penting, yakni, bedah situasi nasional saat ini, apa saja yang menjadi isu bagi rakyat,  menampung berbagai harapan dari rakyat memperbaiki kondisi bangsa saat ini.  

Dan agends ketiga terang AHY adalah strategi pemenangan Pemilu 2024. 

"Saya berharap kepada seluruh kader, dalam kurun waktu rapimnas ini, mari kita sama sama fokus pada narasi dan semangat kita untuk meningkatkan peran kita untuk Indonesia ke depan," harap AHY. 

Dalam Rapimnas hingga 2 hari ke depan akan dilaksanakan juga launching  Srikandi Partai Demokrat, Pidato Kebangsaan ditutup dengan Peringatan HUT Demokrat ke 21 tahun bersama seluruh jajaran Demokrat seluruh indonesia. 

Dari Demokrat se Indonesia, hadir DPD dan DPC, Fraksi Demokrat di DPRD Kalsel yang langsung dipimpin oleh Ketua DPD Demokrat Kalsel, H Ibnu Sina. 

Ketua DPD Demokrat Kalsel, H Ibnu Sina, bertekad bersama seluruh jajaran Demokrat Kalsel  membangun dan berjuang bersama rakyat Kalsel untuk menuju sebuah perubahan dan perbaikan. 

Dikatakan ibnu, meski demokrat saat ini posisinya diluar pemerintahan, partai Demokrat tetap konsisten mendengarkan aspirasi rakyat dan memperjuangkan harapan rakyat.
Maisuri/ may
Jakarta
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya