Dipimpin Direktur Baru, Ibnu Harapkan RS Sari Mulia Berikan Pelayanan Optimal

hallobanua.com, BANJARMASIN - Rumah Sakit (RS) Sari Mulia Banjarmasin saat ini memiliki Direktur yang baru, setelah dilakukan serah terima jabatan. 

Serah terima Jabatan (Sertijab) direktur sendiri pun langsung dihadiri Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina pada Kamis, (06/10/22). 

Sebelumnya, RS Sari Mulia dipimpin PLT Direktur, Dr Dewi Indah Noviana Pratiwi dr MKes SPPk Konsultan dan diserahkan kepada Drg Ilham Normadina MM. 

Ibnu Sina pun berharap, dibawah komando direktur baru, Rumah Sakit Sari Mulia bisa terus memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. 

Terlebih, dengan kembali dibukanya pelayanan BPJS yang diharapkan dapat memberi kemudahan warga untuk berobat. 

"Peran RS Sari Mulia untuk meningkatkan pelayanan Kesehatan di kota Banjarmasin ini sangat penting sekali," ucap Ibnu, Kamis, (06/10/22). 

Ibnu pun ingin, dengan manajemen yang profesional, Rumah Sakit Sari Mulia bisa menjadi rumah sakit yang paripurna dan tentu menjadi pilihan masyarakat untuk berobat. 

"Apalagi BPJS sudah kembali dilayani lagi, jadi harapannya bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi," katanya. 

Orang nomor satu di kota Banjarmasin itu juga mengapresiasi peran RS Sakit Sari Mulia, sebagai salah satu Rumah Sakit yang tanggap pada saat penanganan Pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu. 

"Sebagaimana kejadian saat pandemi lalu, kita saling bahu membahu dengan rumah sakit yang ada di kota Banjarmasin. Dan Rumah sakit Sari Mulia menjadi salah satu Rumah sakit yang menyiapkan kamar dan bed," tuturnya. 

Oleh sebab itu, Ibnu berharap sinergi antara pemerintah daerah dengan rumah sakit ini bisa terus berjalan, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk warga kota Banjarmasin. 

"Kalau hanya pemerintah daerah, pasti tidak akan mampu menghadirkan pelayanan yang paripurna,"tuntas Ibnu. 

Sementara itu, Direktur Utama RS Sari Mulia, Drg Ilham Normadina MM menegaskan pihaknya akan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Sebagaimana semboyan kami yakni 'pelayanan terbaik adalah kewajiban kami', Rumah Sakit Sari Mulia akan berusaha berperan lebih besar untuk Banjarmasin, agar apa yang kita punya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,"ungkapnya, Kamis (06/10/22). 

Ia bilang, berbagai program sudah dicanangkan, salah satunya dengan membuka kembali pelayanan BPJS per tanggal 1 Oktober lalu. 

Sehingga warga yang kurang mampu pun tetap mendapat pelayanan dengan sama rata. 

"Tapi tetap dengan prosedur yang ada, seperti rujukan berjenjang dan lain-lain. Jadi kita coba programkan agar pelayanan ini bisa dinikmati oleh seluruh warga," tutupnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya