Lepas Atlet Porprov ke IX, Ibnu Sina : Pertahankan Juara Umum! Dan Pemko Janjikan Bonus Peraih Medali Emas

hallobanua.com, BANJARMASIN - Sebanyak 999 atlet Kota Banjarmasin dilepas untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). 

Pelepasan pun dilaksanakan langsung di Balai Kota Banjarmasin oleh Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, bersama jajaran Forkopimda Banjarmasin serta Ketua Koni Kota Banjarmasin pada Kamis pagi, (27/10/22). 

Ibnu Sina berharap, seluruh atlet Kota Banjarmasin bisa mendulang prestasi terbaik di 38 ajang perlombaan yang dipertandingkan. 

"Semoga bisa meraih medali emas, sehingga bisa mempertahankan juara umum bagi Kota Banjarmasin di ajang Porprov," ucap Ibnu Sina, Kamis, (27/10/22). 

Tak hanya itu, Wali Kota Banjarmasin itu juga berpesan kepada para atlet, untuk terus menjunjung tinggi sportifitas di ajang Porprov ke XI. 

"Kita raih kemenangan dengan cara bermartabat dan bisa mengharumkan nama Banjarmasin," ujarnya. 

"Pahlawan olahraga ini kita lepas dengan kebanggaan dan pulang dengan kebanggaan" sambungnya. 

Ibnu juga mengatakan, Pemko Banjarmasin akan memberikan bonus untuk para atlet berprestasi yang bisa membawa emas di ajang Porprov ke XI. 

"Secara seksama dengan waktu yang sesingkat-singkatnya," pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua Koni Kota Banjarmasin, Hermansyah menargetkan, Kota Banjarmasin bisa meraih juara umum. 

"Karena itu sudah tradisi karena sudah empat kali juara. Harapannya ini bisa menjadi yang kelima kali. Dan semoga ini bisa tercapai," ujarnya. 

Ia bilang, dengan adanya bonus untuk para atlet berprestasi, bisa menambah semangat agar bisa merebut banyak emas ke Banjarmasin. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya