Matangkan Program Kerja dan Lantik Forhati, KAHMI Tanbu Gelar Raker


hallobanua.com, TANAH BUMBU-Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan rapat kerja majelis daerah, dan pelantikan Forhati Tanbu di Gedung PKK Kapet, Kecamatan Simpang Empat, belum lama ini. 

Kegiatan ini sekaligus mematangkan program kerja yang telah dicanangkan. 

Koordinator Presidium MD Kahmi Tanah Bumbu, Adi Khaidir mengatakan, rapat kerja daerah ini dalam rangka penyusunan program kerja MD KAHMI 2022-2027. 

"Yang menjadi acuan utama pelaksanaan rapat kerja daerah ini, kita harapkan adanya sinergi antara Majelis Daerah Kahmi Kabupaten Tanah Bumbu dengan pemerintah daerah," ungkap Adi Khaidir saat dikonfirmasi pada Senin (9/10/2022) usai rapat kerja daerah. 

Disamping itu, kegiatan ini dibarengi dengan pelantikan Forhati Kabupaten Tanah Bumbu, dan juga perayaan milad Kohati Tanbu. 

"Dalam rapat kerja ini kita akan menyusun satu program kerja, dimana nanti akan diadakan seminar internasional yang rencananya akan dihadiri via zoom oleh dubes tajikistan bung fajrul rahman" jelasnya. 

Dikatakan, keberadaan KAHMI tergantung bagaimana eksistensi Himpunan Mahasiswa Islam HMI. 

Bukan tanpa alasan, Adi Khaidir menyebut semakin bertumbuh HMI, maka semakin banyak juga kader HMI dan KAHMI akan bisa lahir, dan semakin banyak intelektual muda yang akan bisa memberikan kontribusi terhadap kabupaten Tanah Bumbu. 

Sementara itu, Ketua KNPI Tanah Bumbu, Andi Rustianto ini turut menyampaikan, harapannya kepada KAHMI Tanbu. 

Dia mengakui perkembangan KAHMI Tanbu sejauh ini berjalan cukup baik berkat peran serta seluruh jajaran kepengurusan. Hal itu dibuktikan dengan berjalannya sejumlah program kerja. 

"KNPI Tanah Bumbu berharap bagaimana kedepannya KAHMI Tanah Bumbu ini bisa berkontribusi secara langsung kepada pemerintah daerah khususnya, KAHMI dan KNPI bisa berjalan bersama untuk kepentingan Kabupaten Tanah Bumbu," kata Andi Rusdianto. 

ags/ may
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya