Trade-in Festival, Hyundai Ajak Warga Tukar Mobil Lama dengan Mobil Baru Dengan Mudah


hallobanua.com, BANJARMASIN- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) saat ini tengah menggelar program tukar tambah mobil bertajuk "Hyundai Trade-in Festival". 

Disana, Hyundai menawarkan kemudahan bagi calon pembeli yang ingin menukarkan kendaraannya dengan Stargazer dan Creta, di periode bulan Oktober hingga Desember 2022. 

Menurut Branch Manager Hyundai Banjarmasin, Etik Sri Rohmani, program Trade-in memungkinkan pelanggan untuk menukar mobil mereka dengan proses dan transaksi yang mudah dan nyaman. 

"Ini tujuannya mempermudah customer memiliki mobil Hyundai dengan menyediakan fasilitas kerjasama dengan  penjual mobil second di Kalimantan Selatan," ungkapnya disela kegiatan Trade In, Sabtu, (22/10/22). 

Ia bilang, di Hyundai Trade-in Festival ini, para customer bisa menukarkan semua jenis mobil seken mereka dengan produk Hyundai. 

"Setiap customer memiliki mobil lama merk apapun itu semua bisa tukar tambah dengan mobil Hyundai, dan ada tambahan cashback dari kita sebesar Rp2,5 juta all brand. Jadi silakan bawa saja langsung ke Hyundai," ujarnya. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri beberapa perwakilan showroom mobil di Kalsel. 

H Budi, salah satu perwakilan showroom mobil di Banjarmasin mengaku merasa terbantu dengan adanya kegiatan tersebut. 

"Kami kan pelaku usaha jual beli mobil tentu merasa dimudahkan dengan ini. Kita kan kadang beli mobil juga," ujarnya. 

"Salah satunya membuat konsumen mudah dan tidak repot kemana-mana," sambungnya. 

Ia pun mengakui, Trade In ini berpengaruh dengan penjualan mobil. Nyatanya ada peningkatan penjualan di tahun 2022 ini. 

"Peminatnya lumayan karena mudah. Kita cuma datang kesini, cek unit. Kalau oke langsung kita bayar," pungkasnya. 

Diketahui, Hyundai Trade In akan berlangsung secara serentak di jaringan dealer Hyundai di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua mulai tanggal 22 Oktober 2022 hingga akhir tahun ini. 

Hyundai menghadirkan program trade-in untuk memudahkan calon pelanggan yang berencana menjual mobil mereka saat ini kemudian menukarkannya dengan  STARGAZER atau CRETA hanya dengan mengunjungi dealer Hyundai terdekat. 

Penulis : rian akhmad/:may
Ekonomin& bisnis
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya