Cemburu Lihat Pacar Jalan Bertiga Dengan Pria, Wanita Muda Tanbu Dianiaya

 
hallobanua.com, TANAH BUMBU -Seorang wanita muda di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan menjadi korban penganiayaan kekasihnya sendiri. Kekerasan pada wanita kelahiran 2004 ini, terjadi di sebuah kosan milik temannya di Kecamatan Simpang Empat. 

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humasnya, AKP Iberahim Made Rasa mengatakan, pelaku penganiayaan berinisial A (25) sudah diamankan oleh Unit Resmob Satreskrim bersama Unit Kamneg Sat Intelkam Polres Tanbu. 

"Pelaku sudah diamankan pada Rabu 9 November 2022 sekitar pukul 22.21 Wita," kata perwira akrab disapa I Made Rasa ini saat dikonfirmasi pada Kamis (10/11/2022). 

I Made menjelaskan, motif pelaku melakukan kekerasan lantaran cemburu sang kekasih jalan bertiga dengan salah satu orang pria. 

Usai jalan bertiga, dan pulang sekitar pukul 12.30 ke kosan, tak lama kemudian pacar korban datang menghampiri ke kos rekan korban dan langsung marah-marah. 

"Korban pun masuk ke kamar kos tersebut, namun disusul oleh korban dan di pukul di tangan, dan ditendang dikaki menyebabkan memar pada lengan dan kaki korban," jelasnya. 

Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polres Tanah Bumbu guna proses lebih lanjut. 

Diungkapkan, sebelumnya pelaku dengan korban memang diketahui kerap bertengkar lantaran ada masalah. 

"Terlebih, cemburu melihat korban jalan bertiga sama pacar temennya jadi saksi itu (RK). Melihat korban jalan bertigaan dengan temannya, entah kenapa dia marah-marah sampai memukuli korban merupakan pacarnya sendiri," ungkapnya. 

Atas perbuatan pelaku ia bakal dijerat dengan Tindak Pidana Penganiyaan sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 351 KUHP. 

Ags/ may
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya