Launching Mobil Ambulance, Ketua DPD Organda Kalsel: Semoga Bermanfaat Untuk Semua


hallobanua.com, BANJARMASIN - DPD Organisasi Angkutan Darat (ORGANDA) Provinsi Kalimantan Selatan resmi melaunching armada mobil ambulance di Kantor DPC Khusus Organda Pelabuhan Trisakti Banjarmasin. Rabu (17/11/2022). 

Kegiatan tersebut diresmikan langsung oleh Ketua DPD Organda Kalsel, Edi Sucipto dan dirangkaikan dengan acara syukuran yang diikuti bersama anggota. 

Edi Sucipto mengatakan hadirnya mobil ambulance ini merupakan gerakan kemanusian dalam turut membantu permasalahan sosial masyarakat yang sangat membutuhkan mobil ambulance. 

"Layanan mobil ambulance keinginan kita bersama, demi kepentingan bersama agar kedepannya Organda di Kalsel lebih maju lagi," ucap Ketua DPD Organda Provinsi Kalsel, Edi Sucipto. 

Ia menyampaikan dengan kehadiran mobil ambulance ini bisa memberikan manfaat untuk warga Kota Banjarmasin. 

"Tentu dengan kehadiran armada ambulance ini, semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkannya," ungkapnya. 

Rencananya mobil ambulance ini akan dioperasikan oleh DPC Khusus Organda Pelabuhan Trisakti Banjarmasin yang sekarang memiliki anggota aktif sebanyak kurang lebih 1400 orang. 

"Semoga kedepannya DPC DPC lainnya dapat menyusul hal yang serupa," ujarnya. 

Ketua DPD Organda Provinsi Kalsel mengungkapkan mobil ambulance ini bukan hanya khusus anggota namun juga untuk masyarakat Kota setempat yang membutuhkannya. 

"Kehadiran mobil ambulance ini ditargetkan untuk semua, untuk anggota, pengurus, keluarga dan masyarakat pada umumnya," ungkapnya. 

"Namun meski begitu kami harapkan tidak tergunakan, dalam artian semoga semua selalu sehat sehat saja dan tidak ada yang sakit," lanjutnya. 

Ia juga berharap dengan adanya armada ambulance ini, kehadiran Organda membawa rasa aman, nyaman dan terpenuhi keinginannya. 

"Jadi berbuat baik itu untuk semua, baik itu anggota dan masyarakat pada umumnya," pungkasnya. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya