Momen HKN, Kadinkes Harap Nakes Bekerja Giat

hallobanua.com, BANJARMASIN - Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58, tahun 2022, menjadi momentum untuk para Tenaga Kesehatan (Nakes) di Banjarmasin terus bekerja giat dan semangat. 

Bukan tanpa alasan, karena menurut Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Banjarmasin, saat ini Pandemi Covid-19 masih belum berakhir. 

Dari data dihimpun di instagram Dinkes Banjarmasin @dinkeabanjarmasinnews, per tanggal 1 November 2022, kasus aktif Covid-19 sebanyak 13 kasus di Banjarmasin. Dan seluruhnya menjalani isolasi mandiri. 

"Karena pandemi belum, jadi harapannya kita tetap semangat melayani masyarakat," ungkap Ramadhan disela kegiatan pelayanan kesehatan di  Rumah Anno Banjarmasin, Minggu, (13/11/22). 

Hal itu dilakukan kata dia tentunya agar masyarakat mendapat pelayanan kesehatam yang baik. 

"Sehingga masyarakat tetap sehat dan beraktivitas lancar untuk meningkatkan derajat ekonomi dan kesejahteraan masyarakat pasca pandemi ini," katanya. 

Ditanya terkait tingkat kesehatan di Kota Seribu Sungai? Ramadhan mengaku saat ini pelayanan terus dilakukan aecara preventif dan promotif. 

"Apapun jenis penyakit yang ada kita selalu mitigasi resiko dan memberikan edukasi,. Dan, masyarakat harus selalu hidup bersih dan sehat serta rajin berolahraga. Untuk hidup bangkit pasca pandemi," tutupnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya