Pria Tanah Bumbu Nekat Gantung Diri Usai Diminta Istri Bercerai

 
hallobanua.com, TANAH BUMBU - Seorang pria di Tanah Bumbu nekat gantung diri usai diminta istrinya SF (34) untuk bercerai. Permintaan itu, membuat MJ (23) nekat mengakhiri hidupnya pada seutas kain berwarna biru. 

Peristiwa diduga bunuh diri ini, dilakukan MJ pria asal Pegajahan Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara di rumah kontrakannya bertempat di Gang An-Nur RT 09 Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu, Kamis (24/11/2022) sekitar pukul 13.30 Wita. 

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasubag Humasnya, AKP I Made Rasa membenarkan adanya seorang pemuda ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada sehelai kain. 

"Benar telah ditemukan seorang pria meninggal dunia diduga karena gantung diri," kata I Made Rasa saat dikonfirmasi pada Kamis (24/11) malam. 

Ia menjelaskan, kejadian ini bermula ketika SF tidak pernah lagi bertemu dengan MJ. Terakhir mereka bertemu di rumah tantenya sejak Rabu (23/11/2022) sekitar pukul 10.00 Wita. 

Hari itu, saat saksi dan korban bertemu sempat terjadi percekcokan hingga korban merobek surat nikah mereka. Setelah merobek surat itu, lantas MJ meninggalkan istrinya di rumah bibi saksi, sehingga sejak saat itu korban dan saksi tidak ada bertemu lagi. 

Salah satu tetangga, Mia menjelaskan, korban dan istrinya mengontrak di lokasi tersebut baru sekitar sebulan yang lalu. 

Dikatakan, selama mereka mengontrak dikontrakan ia sering mendengar terjadi percekcokan antara mereka berdua. 

Made mengungkapkan, pada Rabu Tanggal (23/11/2022) sekitar pukul 18.00 wita. Saksi sempat melihat korban sedang duduk di teras kontrakannya seorang diri. 

"Saksi juga melihat saat itu istri korban tidak ada pulang ke kontrakan tersebut, sehingga saat itu korban diperkirakan hanya seorang diri pada saat kejadian," jelasnya. 

Sementara itu, dari hasil olah TKP tim Inafis Satreskrim Polres dibantu Personel Polres Tanbu serta Personel Polsek Simpang Empat sementara menyimpulkan korban meninggal dunia akibat gantung diri. 

"Karena tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan (Tindak Pidana) pada tubuh korban," imbuhnya. 

ags/ may
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya