Torehkan Prestasi Di Porprov XI, Bank Kalsel Dukung Muaythai Banjarmasin

hallobanua.com, BANJARMASIN - Bank Kalsel bantu Club Canost Fighter mewakili Kota Banjarmasin melalui cabang olahraga Muaythai mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalsel  di Hulu Sungai Selatan (HSS). 

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk nyata kepedulian dan apresiasi sesuai dengan tagline Bank Kalsel yaitu Setia Melayani, Melaju Bersama. 

Berkat bantuan dari Banknya orang Banua tersebut, cabang olahraga yang terbilang masih cukup baru di Kalimantan Selatan tersebut berhasil meraih sebanyak 13 medali dalam event perdananya di Porprov yaitu 2 emas, 7 perak dan 4 perunggu. 
Melalui dukungan tersebut, Bank Kalsel berharap bakat atlet atlet binaan Club Canost Fighter dapat semakin meningkat dan lebih baik lagi kedepannya. 

"Dukungan ini adalah sebagai bentuk nyata apresiasi kami terhadap para Atlet Muaythai oleh Bank Kalsel," ucap Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Suriadi. Jumat (11/11/2022). 

Sementara itu, salah satu pelatih Muaythai Canost Fighter, Fajrin Husnu mengucapkan pihaknya berterimakasih kepada semua pihak terutama Bank Kalsel yang telah membantu. 

"Alhamdulillah, ini hasil yang luar biasa bagi kami hingga berhasil menorehkan prestasi di PORPROV XI yang mana untuk cabor Muaythai masih perdana. Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, khususnya Bank Kalsel hingga kami bisa fokus kepada pertandingan dan mempersembahkan 13 medali untuk Banjarmasin di Porprov HSS," tuturnya. 

Untuk diketahui, rincian peraih medali dalam event Porprov XI Kalsel di HSS antara lain 2 medali emas diperoleh atlet kelas 65 kg putra Rayhan Fikri dan kelas 80 kg putra M Akmal Ansyari. 

Selanjutnya peraih 7 medali perak antara lain Kelas 57 kg putri Novi Marliana, kelas 60 kg putri Siti Rahma, kelas 60 kg putra Ridwan Maulana, kelas 75 kg putra M Rhaditya Alam, kelas 80+ kg putra Nuryadin, kelas Waikru Putra Akhmad Hidayat dan Waikru Putri Nelli Yunita Sari. 
dan untuk peraih 4 medali perunggu, Kelas 45 kg putra Bahtiar, kelas 48 kg putra M Sadam Ilham, kelas 54 kg putra Nizar M Abdhi, kelas 63,5 kg putra M Badaruddin. 

Kris/ may
Bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya