Meriahkan Natal dan Tahun Baru, Best Western Kindai Hotel Tawarkan Promo dan Menu Menarik


hallobanua.com, BANJARMASIN- Sambut Natal dan Tahun Baru 2022 ini, Widai Restauran Best Western Banjarmasin kembali menawarkan berbagai promo dan menu-menu menarik untuk disantap bersama keluarga. 

Sebagai salah satu hotel bintang 4 terbaik yang ada di Kota Banjarmasin, Best Western Kindai Hotel Banjarmasin kembali memanjakan para tamunya dengan promo Joyful Christmas dan New Year's Eve 2023 Celebration. 

Pihaknya memanjakan para tamu dengan menu breakfast dan dinner yang menarik. 

Koki di Widai Hotel Restauran, Chef Firdaus mengatakan, pihaknya telah menyiapkan puluhan menu menarik. 

Mulai dari Brokoli Cream Soup, Soup Brenebon hingga Appetizer mulai dari thai beef salad sampai garlic plate. 

"Sedangkan maincoursenya butter rice dan nasi putih. Selanjutnya make and chesse dan mix vegetable fish and chips. Dan banyak dessert juga," ujar Firdaus. 

Makanan tersebut ujarnya merupakan kolaborasi menu antara Indonesia, Western, Chinese dan Japanes. 

"Yang paling menarik dari semua menu yakni shusi berwarna hijau yang dicampur bayam dan daun pandan yang diblender," katanya.
"Sedangkan menu lain yang menarik yakni Gurame Bumbu Rujak yang special bagi saya. Karena beda dari orang yang bikin," sambungnya. 

Sementara itu, Marketing Communication Best Western Kindai Hotel, Rizkiati Putri mengungkapkan, untuk harga Dinner Christmas Only yakni diharga Rp125 ribu/nett/pack. Sedangkan untuk Room Package yakni diharga Rp799 ribu/nett/room/night. 

"Itu sudah termasuk breakfast dan dinner chrismas untuk 2 orang. Yakni tanggal 24 di malam natalnya,"jelasnya. 

Sedangkan untuk paket promo tahun baru kata dia yakni ada promo New Year's Eve 2023 Celebration bertemakan 'Retro Nite Party'
"Harga itu kalau dinner saja itu Rp300 ribu /pack. Sedangkan include sama kamar itu di harga Rp1.750.000. Sudah termasuk 2 breakfast dan dinner," ujarnya. 

Tak hanya promo menarik, pihak Best Western juga naka menyediakan berbagau macam doorprize. 

"Pengundiannya untuk amu yang menginap dan yang dinner. Serta ada games menarik dan hiburan dari band lokal," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya