Momen Peringatan Hari Ibu, Srikandi Demokrat Kalsel Siap Dukung Perubahan dan Perbaikan


hallobanua.com, BANJARMASIN - Momen peringatan Hari Ibu ke 94, tahun 2022 diperingati semarak dan penuh semangat bersama wanita-wanita hebat  Srikandi Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan,  Kamis (22/12/2022), tadi,  di salah satu hotel berbintang di Kota Banjarmasin. 

Hebatnya, Srikandi-srikandi Demokrat Kalsel ini diikuti oleh wanita-wanita hebat dari berbagai lintas, mulai lintas partai politik, lintas generasi, dan lintas etnis serta lintas golongan. 

"Atas nama DPD Demokrat Kalimantan Selatan, saya mengucapkan selamat hari Ibu, ibu kita adalah keramat bagi kita, oleh karena itu ibu ibu hebat adalah pilar bangsa, dan ibu-ibu hebat adalah merupakan perubahan dan perbaikan " tutur Ketua DPD Demokrat Kalsel, H Ibnu Sina, kepada hallobanua.com 

Melalui kegiatan Srikandi Demokrat ini, sesuai arahan Ketum AHY, Ibnu Sina pun berpesan agar tetap memjaga solidaritas, kekompakan dan semangat untuk menuju perubahan dan perbaikan. 

"Kita berpolitik tidak terlalu berlebihan, secukupnya, namun tetap serius dan terpenting tetap.menjaga persaudaraan," pesan Ibnu Sina juga Wali Kota Banjarmasin 2 periode ini. 

Dikatakan Ibnu, persiapan menjelang tahun politil dan Pemilu 2024, dan apa yang sudah diarahkan oleh Ketuam AHY, semua kader, simpatisan hingga organisasi sayap.partai bahkan untuk Srikandi Demokrat, merapatkan barisan, konsolidasi. 

"Kita anak bangsa ini harus tetap bersatu, ads dimensi-dimensi menuju arah perbaikan dan perubahan, siapa pun dia dan siapa yang mendukung itu mudah mudahan selalu bisa bergandengan dengan semua pihak. Itulah yang dihadirkan lembaga demokrasi, seperti partai. Demokrat. 

Kehadiran Srikandi Demokrat, Ibnu pun sangat berharap bisa memenuhi keterwakilan perempuan bagi mereka yang ingin bacaleg di Partai Demokrat. 

"Karena menjadi kewajiban minimal 30 persen, maka dari itu kita pun sudah membuka  pencalegan," terang Ibnu. 

Diakuinya, keterwakilan perempuan saat ini secara keselurihan sudah terpenuhi, meskipun di tingkat cabang masih ada yang kuotanya masih belum terpenuhi. 

"Kita berharap ada keterlibatan lebih dari kaum perempuan khususnya ibu-ibu, untuk bisa mendukung sepenuhnya proses pemilhan umum tahun 2024 mendatang," pungkas Wali Kota Banjarmasin dengan segudang prestasi dan penghargaan itu. 

Sememtara itu, dalam momen Peringatan Hari Ibu tahun 2022 ini bersama Srikandi Demokrat Kalsel, Ibnu Sina selaku Ketua DPD Demokrat membuka kegiatan ESQ yang menjadi program spesial dalam memperingati Hari Ibu ke 94 bersama Srikandi Demokrat Kalimantan Selatan. 

Dalam kegiatan ESQ itu, mengambil tema Perempuan Bahagia dan Perempuan Berjaya yang diwakili oleh Ketua Panitia Pelaksana dr Wasilah. 

Tim liputan/ may
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya