Mudahkan Pelanggan Nonton Piala Dunia Ada Paket Spesial World Cup Qatar 2022 Dari IOH


hallobanua.com, BANJARMASIN – Tidak terasa perhelatan akbar sepak bola dunia FIFA World Cup 2022 Qatar sebentar lagi akan selesai. 

Ajang yang dimulai sejak 20 November 2022 lalu ini merupakan kompetisi yang paling dinanti yang menyatukan semangat serta energi dari seluruh penjuru dunia. 

Mendukung gelaran itu, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) berkolaborasi dengan Vidio sebagai official broadcaster untuk menghadirkan pengalaman menyaksikan sepak bola kelas dunia ke Indonesia. 

Pelanggan IOH dapat menyaksikan seluruh 64 pertandingan, termasuk 8 pertandingan eksklusif dalam genggaman melalui platform Vidio. 

SVP Head of Region IM3 Kalisumapa, Prio Sasongko mengatakan, Kolaborasi dengan Vidio ini untuk menghadirkan sepak bola kelas dunia ke Indonesia. 

"Dengan paket yang kami luncurkan, pelanggan dapat menikmati tayangan sepak bola dimanapun dan kapanpun bahkan menyaksikan laga spesial semifinal dan final yang sebentar lagi akan terlaksana." Ujarnya saat Media Gathering Indosat di salah satu kafe di Banjarmasin, Selasa, (13/12/22). 

Tak hanya itu, IM3 kata dia juga menyediakan beberapa paket data dengan harga promo dengan benefit akses nonton FIFA World Cup Qatar 2022. 

Seperti Freedom Internet 3GB seharga Rp49.000, 50GB seharga Rp110.000, dan 100GB dengan harga Rp137.500 hingga 31 Desember 2022. 

Terakhir, Prio juga menyampaikan bahwa saat ini pihaknya sudah mencapai 100 juta pelanggan IOH. 

"Kami juga ingin memberitakan peristiwa bahagia dimana IOH telah mencatatkan 100 juta pelanggan baru baru ini walau belum genap 1 tahun penyelesaian merger kami. Kami berterimakasih atas kepercayaan dan kesetiaan Pelanggan dan berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman luar biasa dan memenuhi kebutuhan digital pelanggan," pungkasnya. 

Sementara itu, District Operation Head Tri Kalimantan Sulawesi, Rusdi Mardan  menambahkan, Tri yang saat ini bangga menjadi keluarga besar Indosat Ooredoo Hutchison optimis menyediakan keandalan jaringan serta konektivitas streaming yang berkualitas. 

"Pelanggan Tri dapat menikmati seluruh pertandingan dengan mengaktifkan paket 3GB+FIFA World Cup Qatar 2022 seharga Rp49.000," katanya. 

Seluruh pelanggan dapat melakukan pembelian melalui berbagai saluran seperti aplikasi myIM3 dan bima+. 

"Setelah mengaktifkan paket tersebut, para pelanggan dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 melalui aplikasi Vidio di smartphone dan tablet,"tutupnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Ekonomi & bisnis
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya