Raker KONI Banjarmasin Evaluasi Kinerja 2022

hallobanua.com, BANJARMASIN - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banjarmasin menggelar rapat tahunan KONI Banjarmasin tahun 2022, di salah satu RM Banjarmasin, Sabtu (24/12/2022). 

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banjarmasin, Hermansyah mengatakan raker KONI tahun 2022 ini untuk laporan dan evaluasi kinerja KONI Banjarmasin selama 2022. 

Raker juga membahas program-program pokok KONI ke depan dalam meningkatkan prestasi atlet sehingga rapat juga memilih pengurus KONI Banjarmasin periode 2023-2027. 

Menurut Hermansyah, pihaknya juga mengevaluasi kinerja dari cabang olahraga (cabor) yang prestasinya menurun dalam perolehan medali. 

"Tahun 2023 nanti, kami akan perbaiki segalanya melakukan evaluasi lagi pada cabor-cabor yang sedikit perolehan medali, "ujar Hermansyah. 

Ia mengatakan, evaluasi dilakukan untuk perbaikan dan peningkatan prestasi atlet menjelang event provinsi dan nasional yang akan diselenggaran tahun 2023. 

"Kita evaluasi beberapa cabor sehingga diketahui kelemahannya dan diperbaiki," ujar Mantan Wakil Walikota Banjarmasin periode 2016-2021. 

Dalam peningkatan prestasi, KONI melakukan kerjasama PTN diantaranya ULM, Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dan Dinas Pendidikan serta Dispora agar dapat meningkatkan prestasi atlet-atlet banua. 

"Ada juga program-program baru dengan tujuan ada standar kerja yang harus dikejar agar jangan asal jalan ataupun tanpa target , "katanya.  

Wakil Ketua III bidang prestasi hukum dan Humas KONI Kalsel, Firdaus berpesan agar tidak hanya meningkatkan prestasi namun juga memperhatikan dalam laporan dan management KONI Banjarmasin sebagai pertanggungjawaban program dan kegiatan. 

dya/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya