Warga Jalan Sungai Miai Dalam Ditemukan Meninggal Dalam Kondisi Membusuk


hallobanua.com, BANJARMASIN - Seorang warga Jalan Sungai Miai Dalam RT 11, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara ditemukan telah meninggal dengan kondisi membusuk di dalam rumah. 


Warga yang meninggal tersebut diketahui bernama Pauni Harjo (65), warga menemukan ia meninggal pada Minggu (11/12/2022) sekitar pukul 17.00 Wita. 


Warga sekitar, Muhammad Zamil mengatakan bahwa almarhum ditemukan meninggal saat ada temannya berkunjung ke rumah mencium bau yang kurang sedap dari TKP. 


"Saya yang tinggal di samping rumahnya memang terkadang mencium bau tidak enak seperti ada bangkai, Tapi bau itu terkadang hilang, jadi saya biasa-biasa saja," terangnya. 


Curiga dengan hal tersebut, warga pun kemudian melaporkan ke Ketua RT dan sama sama memeriksa keadaan almarhum. Namun, rumah tersebut terkunci dari dalam. 



Hingga akhirnya petugas kepolisian datang warga pun mulai mendobrak paksa dan mendapati Pauni Harjo sudah meninggal dengan posisi tertelungkup memeluk bantal guling diatas kasur dan sebagian badan menghitam. 


Zamil juga mengungkapkan bahwa korban yang berprofesi sebagai pengacara tersebut telah lama tinggal sendiri dirumah itu. 


"Sudah lama dia tinggal sendiri, sekitar 10 tahun," ungkapnya. 


Sementara itu, Abdul Samad Ketua RT 11 Sungai Miai mengatakan bahwa almarhum sudah lama tidak terlihat di lingkungan Sungai Miai. 


"Sekitar tiga hari tidak kelihatan dan sebelumnya berjalan agak lambat serra kondisinya sudah mulai lemah seperti orang sedang sakit," ucapnya. 


"Dulunya almarhum juga pernah menjabat sebagai ketua RT disini," pungkasnya. 


Selanjutnya, jasad pun langsung dievakuasi oleh Polisi yang dibantu relawan emergency ke Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 


Kris/ may

Kota bjm

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya