Jumat Curhat Di Polsek KPL, Wakapolresta Banjarmasin Dengar Langsung Suara Warga

 
hallobanua.com, BANJARMASIN - Waka Polresta Banjarmasin AKBP Pipit Subiyanto di dampingi Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Aryansyah dan Para PJU Polresta Banjarmasin melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, pada Jumat (6/1/2023) di Kantin Terminal Keberangkatan Penumpang Banjarmasin. 

Dalam kegiatan tersebut Wakapolresta mendengarkan langsung keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung dari buruh, petugas kebersihan dan Calon Penumpang Kapal. 

Selain itu, kegiatan ini juga guna mendengarkan beragam keluhan, saran, kritik dan masukan terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas yang disampaikan buruh, petugas kebersihan dan Calon Penumpang Kapal yang hadir. 

"Kami langsung ngobrol dengan buruh, petugas kebersihan dan Calon Penumpang Kapal untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat serta menerima aduan agar bisa segera ditindaklanjuti," terang AKBP Pipit Subiyanto. 

"Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya," lanjutnya. 

Sementara itu, salah satu penumpang kapal Riki (31) warga asal bandung mengapresiasi dengan adanya kegiatan tersebut. 
Ia mengucapkan terima kasih kepada Polresta Banjarmasin khususnya Polsek KPL Banjarmasin yang telah memberikan pelayanan yang baik kepada setiap kedatangan dan keberangkatan Kapal Penumpang sehingga rasa aman dan nyaman dapat kami rasakan. 

"Saya Waka Polresta Banjarmasin mewakili Polresta Banjarmasin dan jajaran mengucapkan terima kasih kembali atas apresiasi yang diberikan kepada kami, kita juga terbantu dengan adanya pengaduan dari buruh, petugas kebersihan dan Calon Penumpang Kapal untuk mempermudah informasi yang kami dapat," tutur Wakapolresta Banjarmasin. 

Wakapolresta Banjarmasin AKBP Pipit Subiyanto juga menyampaikan, dirinya membuka nomor aduan masyarakat melalui Pengaduan Hotline yang sudah di sebar di Media Sosial yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi ataupun ada persoalan yang perlu ditindaklanjuti oleh kepolisian. 

"Hal ini agar semua keluhan, curhat, informasi dari semua buruh, petugas kebersihan dan Calon Penumpang Kapal dalam wilayah Pelabuhan Trisakti Banjarmasin dapat terkaver dan segera bisa di tindak lanjuti oleh Polsek KPL Banjarmasin," ujarnya. 

Wakapolresta menilai bahwa kegiatan Jumat Curhat ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian dan kegiatan ini sudah di laksanakan dan akan terus dilaksanakan secara rutin pada setiap hari Jumat. 

"Saya berharap dengan kegiatan ini berharap buruh, petugas kebersihan dan calon penumpang lapal tetap bersinergi dengan Kepolisian dalam menghadapi perkembangan ini apabila ada permasalahan menonjol segera laporkan dan diantisipasi secara bersama-sama untuk menjaga Kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, pungkasnya," pungkasnya.


Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya