Bermain di Sungai, Bocah 8 Tahun di Sungai Andai Ditemukan Meninggal

hallobanua.com, BANJARMASIN - Bocah berumur 8 tahun ditemukan meninggal saat bermain di sungai di kawasan Jl. Sungai Biyuku, Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara, Rabu (15/02/23) sekitar pukul 16.21 Wita. 

Dari data yang dihimpun di BPBD Kota Banjarmasin, korban bernama Shafira ditemukan meninggal usai terseret arus sungai saat bermain di sungai bersama seorang temannya bernama Adel (6). 

Dari kronologis, saat itu kedua korban sedang bermain di sungai Kemudian keduanya menceburkan diri dan satu teman korban menunggu di tepi sungai. 

Saat itu, kedua korban terlihat terseret arus ke tengah sungai, teman korban yang di tepi sungai lalu berteriak meminta tolong dan terdengar oleh warga bernama Dewi. 

"Dewi langsung bercebur menolong kedua korban yang terseret arus. Namun dirinya hanya bisa menolong satu orang yang bernama Adel. Sedangkan Safira tidak bisa dijangkau dikarenakan sudah tidak terlihat dari permukaan sungai," tulis BPBD di siaran persnya. 

Setelah beberapa saat melakukan pencarian, akhirnya korban warga Jl.Sungai Andai ,Komplek PWI RT.16 Kel. Sundai Andai Kec. Banjarmasin Utara pun ditemukan dan dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis RSUD Ulin Banjarmasin.

Rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya