Digelar Perdana, Sembako Murah FWE Kalsel Disambut Antusias Warga

hallobanua.com, BANJARMASIN - Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel menggelar kegiatan perdana sembako murah dengan mengambil tema "Kolaborasi Berbagi Bersama Mitra”. 

Kegiatan digelar, di JL Belitung Darat GG Samadi Ilham RT 17 RW 02 NO 51, Kelurahan Belitung Utara, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Senin (20/2/2023). 

Sedikitnya sekitar 250 paket disediakan bagi warga. Per paket yang berisi Gula pasir 1 Kg dan 2 liter Minyak Goreng itu dijual seharga Rp30.000 

“Kita subsidi sekitar Rp15.000 perpaketnya. Ini baru kegiatan pertama dan akan kita lanjutkan lagi di Kabupaten Banjar jelang Ramadhan nanti,” ungkap Ketua FWE Kalsel Arief Rahman. 

Kegiatan sembako murah sendiri dapat terlaksana berkat dukungan penuh dari Bank Kalsel, PT Dharma Lautan (DLU) Cabang Banjarmasin, Arutmin, Ciputra, Pertamina Patra Niaga dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj Aida Muslimah Rosehan. 

Selain itu dukungan dari mitra kerja lainnya juga diberikan, baik itu dari Lintas Jawa Group, Jamkrida Kalsel, Pupuk Indonesia, Alfamart, Indosat Ooredoo Hutchison dan Bulog Regional Kalsel. 

“Kami tentunya berterimakasih atas bantuan dari mitra kerja, semoga kedepannya kolaborasi semacam ini terus bisa kita lakukan lagi,” tambahnya. 

Dalam kesempatan ini juga turut diberikan puluhan sembako gratis kepada warga disekitar GG Samadi Ilham Banjarmasin. 

Pemberian sembako gratis sendiri diberikan secara simbolis oleh Pembina FWE Kalsel yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarmasi,  Saut Nathan Samosir. 

“Semoga dengan adanya bantuan sembako murah dan gratis ini masyarakat bisa terbantu untuk persiapan menyambut momen Ramadan,” harapnya. 

Dilain pihak, Laila, perwakilan warga GG Samadi Ilham Banjarmasin mengaku senang dengan adanya kegiatan sembako murah kali ini. 

Karena ditengah kebutuhan pokok yang mulai melonjak jelang momen Ramadhan, maka tentunya kegiatan sembako murah kali ini dapat membantu dirinya untuk mendapatkan sembako dengan harga yang dibawah harga pasar. 

“Semoga kegiatan semacam ini rutin digelar, terimakasih kami ucapkan kepada FWE Kalsel dan donator yang sudah menggelar kegiatan semacam ini,” harapnya. 

Tim liputn/ may
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya