Disambut Ribuan Warga di Palu, AHY: “Ini Harapan dan Energi Menuju Perubahan dan Perbaikan”

hallobanua.com PALU, SULAWESI TENGAH - Bandara Mutiara SIS Al-Jufri menjadi lautan manusia. Ribuan masyarakat Sulawesi Tengah khususnya dari Kota Palu telah memadati area luar bandara untuk menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang datang bersama istri Annisa Pohan Yudhoyono, Senin (27/2/2023) pagi. 

“Kita dari pagi sudah niat berjalan ke sini mau bertemu Pak AHY. Mau memberi semangat supaya Pak AHY maju di 2024 nanti. Ayo Pak AHY kita mendukungmu,” seru kumpulan ibu-ibu penuh semangat. 

Disambut dengan antusias yang luar biasa, AHY bersyukur dan merasakan energi besar menuju perubahan dan perbaikan. 

“Bapak/Ibu masyarakat terima kasih. Saya sangat terharu dan tentunya selalu merasa justru kehadiran masyarakat tadi merupakan energi yang positif, energi yang mengekspresikan bukan hanya sekedar ceremonial tetapi itu adalah benar-benar menunjukan ada harapan. Harapan baru, menuju perubahan dan perbaikan,” kata AHY. 

Dari bandara, AHY, Annisa, dan rombongan melanjutkan perjalanan untuk mengikuti acara peletakkan batu pertama kantor DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah yang baru. 

Kantor baru itu dibangun di jalan protokol Kota Palu, tepatnya di Jl. Abdurrahman saleh, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan. Gedung yang nantinya akan berdiri tiga lantai tersebut bagi Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Anwar Hafid merupakan komitmen seluruh pengurus kepada AHY. 

“Tahap awal kita sudah membeli tanah ini. Saat ini kita sedang proses untuk dihibahkan langsung kepada DPP. Kantor ini kami bangun berdasarkan urunan dari semua teman-teman seluruh pengurus DPD dan seluruh ketua-ketua DPC. Ini merupakan komitmen kami kepada Ketum AHY sebagai tonggak awal lebih majunya Demokrat di Sulteng, dengan mempunyai kantor yang definitif,” tutur Anwar. 


AHY pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat. 

“Saya sangat mengapresiasi dan menyampaikan rasa bangga saya kepada seluruh pihak yang terlibat, bahumembahu berkontribusi agar segera bisa menghadirkan rumah perjuangan kita di Sulawesi Tengah,” ungkap AHY. 

AHY juga menginginkan hadirnya kantor DPD ini bisa menjadi rumah rakyat untuk menyampaikan segala aspirasi dan keluh kesahnya kepada para pengurus DPD di Sulteng. 

“Semoga dengan hadirnya kantor DPD, kita ingin menghadirkan bahwa kantor ini menjadi rumah rakyat. Sehingga siapapun, saya juga senang tadi hadir ada ibu-ibu warga sekitar lokasi ini, nah nanti mudah-mudahan ketika sudah berdiri, setiap saat ada warga kita, masyarakat kita yang juga bisa menyampaikan aspirasinya, menyampaikan keluh kesahnya kepada para pemimpin, para pengurus dan semua kader Partai Demokrat yang ada di Sulawesi Tengah,” kata AHY disambut tepuk tangan. 

“Saya juga berharap dari tempat ini juga selalu hadir gagasan yang benar-benar diorientasikan pada upaya memajukan negeri kita, memajukan Sulawesi Tengah, dan menyejahterakan masyarakat,” tutup AHY. 

Turut hadir dalam acara, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya beserta istri, Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, Perwakilan Pengurus DPP Partai Demokrat, Bupati Poso Verna Inkiriwang, serta pengurus DPD dan DPC Demokrat Sulawesi Tengah. 

dna/csa / may
Palu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya