Hj Siti Wasilah Resmi Nahkodai IKA Medica Undip

hallobanua.com, BANJARMASIN - Hj Siti Wasilah resmi memimpin organisasi Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Medica Universitas Diponegoro (Undip) Kalsel. 

Pelantikan istri Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina itu, sebagai Ketua IKA Medica Undip Kompartemen Kalsel dilakukan langsung oleh Ketua IKA Medica Pusat, Cahyono Hadi, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Sabtu (04/02/23) tadi malam. 

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, yang juga sebagai penasehat di dalam organisasi IKA Medica Undip Kalsel berharap, kehadiran IKA Medica Kalsel bisa memberikan kontribusi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat. 

Tidak hanya di Kota Seribu Sungai, tetapi juga untuk seluruh masyarakat Kalsel. 

“Kita berharap organisasi ini ada dan dapat memberikan manfaat, bagi anggota dapat bersilaturahim, dapat berkiprah untuk para warga dan dapat memberikan manfaat bagi warga Kalsel,” ujar Ibnu, saat menyampaikan sambutannya. 

Sementara itu, Siti Wasilah menjelaskan, kepengurusan IKA Medica Kalsel dilantik bertujuan agar alumni Undip khusus dibidang medis bisa menunjukkan kiprahnya di Kalsel. 

Selain itu, dengan diresmikannya kepengurusan IKA Medica Undip Kalsel, diharapkan nantinya bisa menjaga hubungan baik dengan IKA Medica pusat. 

"IKA Medica Undip Kompartemen Kalimantan Selatan ini dibentuk agar kita sama sama bisa bersilahturahmi, bisa berkiprah untuk kita mengekspresikan karya dan juga memberikan keilmuan serta peran profesional kita di wilayah Kalimantan Selatan,” pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya