Sky Se7en Ajak Milenial di Banjarmasin Melek Industri Untuk Menjadi Host Live Streaming

hallobanua.com, BANJARMASIN - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah income, salah satunya bergabung bersama Industri Live Streaming. Platform ruang komersial ini cukup memberikan peluang dan menjanjikan di era digital 4.0 saat ini. 

Sekarang pun tak dipungkiri, banyak content creator yang memiliki kreativitas dan kesadaran tinggi akan pentingnya beradaptasi pada tren terbaru, serta pandai mengambil peluang untuk menampilkan konten yang segar, menarik dan bermanfaat bagi penonton. 

Platform live streaming telah menjadi sumber pendapatan bagi setiap pengguna. Selain itu, platform tersebut juga dapat memberikan layanan hiburan bagi masyarakat. 

Di Banjarmasin sendiri manajemen live streaming juga cukup digandrungi anak muda, untuk menjadi host atau streamer. 

Salah satunya yakni Sky Se7en Agency Indonesia dari PT. ASDQ Management Indonesia. 

Admin dan juga Host di Sky Se7en Indonesia yang sering melakukan live streaming di Mico live Indonesia, Bonita Qianzy, mengatakan saat ini perkembangan live streaming sangat pesat. 

"Perkembangan itu sangat pesat, apalagi teknologi saat ini menjadi wadah bagi kita semua mendapat informasi dan lainnya," ungkapnya saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (25/02/23). 

Benar saja, menurutnya platform live streaming khususnya menggunakan Mico live Indonesia mudah dan bisa dilakukan dimana saja, kapan saja, hingga dapat menghasilkan uang. 

Meski manajemen Sky Se7en terbilang masih baru di Banjarmasin, namun kata dia peminatnya cukup signifikan. Karena kata dia manajemen juga memiliki agensi artis. 

"Jadi kita juga buka lowongan untuk teman-teman diluar sana untuk join host live streaming ini, untuk cari temen banyak bahkan untuk nambah penghasilan," katanya. 

"Karena kita juga bisa kerja dari rumah saja dan konsisten luangin waktu live bisa 2 sampai 3 jam sehari, tapi bisa dapat income disana," lanjutnya. 

Meski begitu, Bonita terus menghimbau agar para milenial saat ini bijak dalam menggunakan sosial media. 

"Pasti ada positif dan negatifnya, tapi balik lagi semua ke orangnya agar lebih bijak," tutupnya. 

Bonita pun mengajak khususnya bagi kaum milineal di Kota Banjarmasin untuk bergabung menjadi host live streaming di sky se7en agency yang menjadi member  Agency Indonesia di ASDQ Management. 

rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya