ASN Pemko Banjarmasin Diminta Aktif Sosialisasikan Aplikasi Banjarmasin Pintar ke Masyarakat


hallobanua.com, BANJARMASIN - Pemko Banjarmasin terus melakukan sosialisasi Aplikasi Banjarmasin Pintar secara masif kepada masyarakat. 

Pun, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin menggelar Apel Pagi bagi Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika mengatakan, sosialisasi dilakukan sesuai dengan visi-misi Banjarmasin Baiman. 

Ia menyampaikan didalam aplikasi tersebut terdapat seluruh pelayanan yang jadi satu pada Aplikasi Banjarmasin Pintar  baik itu perkembangan kota, data kependudukan, infrastruktur dan lainnya yang terintegrasi dalam aplikasi tersebut. 

"Jadi, Aplikasi ini terintegrasi dari seluruh aplikasi pelayanan publik dan pelayanan pemerintahan yang ada di Pemko Banjarmasin seperti aplikasi Parak Acil Online dari Disdukcapil Kota Banjarmasin, Aplikasi Ba Apik dari Dinkes Kota Banjarmasin," ucap Windiasti Kartika, Rabu (29/03/23). 


Ia pun berpesan kepada seluruh ASN di lingkup Pemko Banjarmasin agar dapat mendownload aplikasi Banjarmasin Pintar. 

Serta turut andil dalam mensosialisasikan aplikasi itu kepada masyarakat, keluarga serta kerabat. 

"Kami berharap sebagai ASN Pemko Banjarmasin bisa lebih dulu mendownload dan menginstall aplikasi tersebut (juga) bisa ikut menyebarluaskan informasi ini kepada lingkungan terdekat, keluarga, tempat tinggal agar warga masyarakat Kota Banjarmasin bisa menggunakan aplikasi ini," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya