Diduga Anak Remaja Tenggelam Di Sungai Sekitar Jembatan PHB, Saksi Mata: Ada Anak Main Ayunan

hallobanua.com, BANJARMASIN - Seorang anak diduga tenggelam di sekitar Jalan Sutoyo S, Banjarmasin Barat, tepatnya di sekitar Jembatan PHB depan TPT Banjarmasin. Selasa malam (21/3/2023). 

Dugaan tersebut berdasarkan keterangan saksi bernama Dewi Santi. Ia menjelaskan bahwa saat itu ia sedang dalam perjalanan untuk membeli keperluan warung dan sekaligus sholat. 

Saat di jalan ia sempat melihat seorang anak yang sedang main ayunan dipinggir sungai. 

"Saat itu saya dari warung naik motor, saya melihat ada anak anak main ayunan. Setelah itu saya sholat dan saat kembali orang sudah rame disini," ujar Dewi. 

"Saat saya tanya katanya mereka mendengar ada orang berteriak di sungai, jadi jangan jangan anak yang tadi karena sudah tidak kelihatan lagi," lanjutnya. 

Ia mengungkapkan untuk ciri ciri anak yang dilihatnya kisaran umur remaja SMA menggunakan celana panjang hitam. 

"Bukan anak anak juga kayaknya, kelihatannya seperti anak remaja SMA," ungkapnya. 

Berdasarkan hal tersebut, selanjutnya ia mengatakan pada warga disekitar untuk segera mencari anak yang diduga tercebur tersebut. 

"Kata aku jangan lama lama, biar tidak pasti cari saja dulu, kasihan anak orang," ucapnya. 

"Setelah itu saya pulang dan melihat sampai sekarang belum dapat juga," tambahnya. 

Dari pantauan hallobanua.com di lapangan, hingga saat ini sejumlah relawan gabungan Banjarmasin dan petugas Satpolair Polresta Banjarmasin masih melakukan pencarian di lokasi kejadian. 

Petugas sendiri saat dikonfirmasi di lapangan belum bisa memastikan adanya korban tenggelam, namun pencarian tetap dilanjutkan. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya