Jemaah Umrah di PT Ma’ali Wisata Terus Meningkat, Owner: “Kami Siap Jaga Kepercayaan dan Berikan Pelayanan Maksimal dan Prima kepada Jemaah”


hallobanua.com, BANJARMASIN – Kepercayaan masyarakat untuk berumrah ke PT Ma’ali Wisata, salah satu biro perjalanan haji khusus dan umrah di Kalimantan Selatan, semakin meningkat, seiring terus bertambahnya jumlah Jemaah yang diberangkatkan oleh PT Ma’ali Wisata.

Tak hanya sekadar memberikan harga yang kompetitif, PT Ma’ali Wisata juga selalu maksimal dan prima dalam memberikan pelayanan kepada para Jemaah dengan sejumlah fasilitas dan bentuk-bentuk penawaran yang diberikan kepada para Jemaah.

Sementara itu, pasca Pandemi Covid 19 ini, jumlah masyarakat muslim di Kalimantan Selatan yang hendak menunaikan ibadah umrah, jumlahnya terus meningkat. Antusias para Jemaah kerap memenuhi daftar keberangkatan para Jemaah umrah banua disejumlah travel umrah, termasuk di PT Ma’ali sendiri.

“Dalam satu bulan terakhir ini saja sekitar 60 persen kenaikannya jika dibandingkan saat masa pandemik tadi. Ada sekitar enam ribu Jemaah. Alhamdulillah di travel kita juga ikut meningkat, Insha Allah kepercayaan dari Jemaah menjadi catatan penting bagi kami untuk terus berbenah dan lebih baik ke depannya,” kata Ust Irhamni, Lc, MM, selaku Owner PT Ma’ali Wisata saat menyampaikan kepada para calon Jemaah dalam kegiatan Manasik Umrah bersama PT Ma’ali, pada Minggu 18 Maret 2023 kemarin, di Restoran Lima Rasa Jl Ayani Km 2,5 Kota Banjarmasin.

Disebutkan Irhamni, dalam kegiatan Manasik Umrah bersama PT Ma’ali Wisata Tour and Travel yang berkantor pusat di Komplek Pesona Modern Water Boom KM 12 Kabupaten Banjar ini, sedikitnya ada 4 kali jadwal keberangkatan menjelang dan memasuki bulan Ramadan hingga bulan Syawal 1444 H.


Masing-masing keberangkatan pada 28 Maret 2023 (full Ramadhan), 1 April 2023 (full Ramadhan) dan  11 April 2023 (17 hari di Ramadan hingga Syawal) serta keberangkatan 16 Apri dan 17 April 2023 (17 hari).

“Alhamdulillah dari seluruh keberangkatan yang sudah kita susun dan jadwalkan, kita menggunakan maskapai Garuda Indonesia Airlines, dan fasilitas hotel berbintang serta paket wisata ziarah lainnya,” tambah Ust Irhami.

Sementara itu, di kegiatan Manasik Umrah bersama PT Ma’ali Wisata, turut disampaikan bimbingan dan teknis pelaksanaan ibadah umrah yang disampaikan oleh Ust H Ahmad Jaruqi atau biasa dikenal dengan nama sebutan Guru Haderawi.

Tidak hanya Jemaah dari Kota Banjarmasin, Jemaah dari Hulu Sungai di Kalsel, bahkan dari Provinsi Kalimantan Tengah, ikut ambil bagian untuk menghadiri kegiatan Manasik Umrah bersama PT Ma’ali Wisata Tour and Travel.

Terus meningkatnya jumlah Jemaah yang menunaikan ibadah umrah ke PT Ma’ali Wisata, menjadi bukti jika di PT  Ma’ali Wisata saat ini menjadi biro perjalanan umrah terpercaya.

Untuk di PT Ma’ali Wisata sendiri, di bulan Maret hingga April 2023 nanti, sedikitnya sekitar 400 orang calon Jemaah umrah yang akan diberangkatkan ke tanah suci.

Tim liputan/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya