Lebih Dekat Dengan Masyarakat, YN'S Center Gelar Buka Puasa Bersama

hallobanua.com, BANJARMASIN - YN'S Center kembali menggelar kegiatan buka puasa bersama, di Sekretariat DPD Golkar Kota Banjarmasin, Jalan HKSN Kecamatan Banjarmasin Utara, Jumat (24/3/2023). 

Kegiatan ini digelar bersama seluruh anggota YN'S Center, Golkar Kota Banjarmasin, Syekhermania dan Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) pusat, mulai dari tingkat kecamatan kelurahan serta masyarakat. 

Ketua YN'S Center, Yuni Abdi Nur Sulaiman mengatakan, kegiatan ini tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan rutin digelar bersama masyarakat. 

Tahun ini, kegiatan tersebut tak hanya di sekretariat, rencananya buka puasa ini juga akan digelar berkeliling di kota Banjarmasin. 

"Kita juga melaksanakan di tiap-tiap kecamatan serentak, rabu kamis jumat di graha YN'S Center Jalan HKSN, Golkar di Kecamatan Senin dan Selasa dan untuk KKB pada Sabtu Minggu," jelasnya. 

Selain itu, selama bulan Ramadan pihaknya juga melaksanakan berbagai program. Mulai dari satu hari khatam 30 juz Al Quran, tausiyah hingga berbuka bersama dengan masyarakat. 

H Yuni Abdi Nur Sulaiman yang juga Ketua DPD Kota Banjarmasin menjelaskan kegiatan ini sengaja melibatkan masyarakat, karena selama ini pihaknya bertujuan ingin dekat dengan masyarakat. 

"Seperti slogan kita 'Bersama Berbuat Baik' yang mana di bulan Ramadan ini kita bersama - sama kita berbuka puasa dengan niat beribadah dan berbuat baik," ungkapnya. 

"Tambah hari tambah baik tentunya dengan niat kita Hijrah untuk lebih baik lagi," pungkasnya. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya