Lepas Ratusan Santri Al Falah Untuk Pesantren Ramadan, Ibnu Harap Bisa Berikan Ilmu Bermanfaat Untuk Anak


hallobanua.com, BANJARMASIN - Sebanyak 175 santri dan santriwati Pondok Pesantren Al Falah dilepas untuk mengikuti program Pesantren Ramadhan di Sekolah Dasar se Kota Banjarmasin. 

Pelepasan pun langsung dilakukan oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina di Lobi Balai Kota Banjarmasin, Sabtu (25/03/23) pagi. 

Ibnu Sina mengatakan, santri dan santriwati yang dilepas diharapkan bisa membagikan ilmunya kepada anak-anak didik yang mengikuti pesantren ramadan. 

"Kami tentu mengucapkan terima kasih kepada pengasuh pondok Pesantren Al Falah, yang hari ini santrinya dilepas untuk mengabdi msngisi pesantren ramdan di SD-SD di Banjarmasin selama ramadan," ungkap Ibnu, Sabtu (25/05/23). 

Kegiatan tahun ini ujar Ibnu merupakan kegiatan yang ke 6 kalinya dilaksanakan Pemko Banjarmasin bersama Pondok Pesantren Al Falah. 

"Mudah-mudahan santri dari Al Falah ini bisa mengabdikan dirinya untuk mendampingi dan membina anak-anak kita," ujar Ibnu 

Pucuk pimpinan Kota Baiman itu pun berharap, ilmu-ilmu yang diberikan santri dan santriwati yang berdomisili di Kota Banjarmasin itu diharapkan mampu membimbing anak-anak kota seribu sungai menjadi generasi yang bisa membawa perubahan positif di masa depan serta bermanfaat dan diamalkan. 

"Sekaligus mengisi bulan suci Ramadan dengan kegiatan sangat bermanfaat. Mudah-mudahan tahun depan bisa dilaksanakan lagi," pungkas Ibnu. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya