Polsek Banjarmasin Utara Gencarkan Patroli Bali Selama Bulan Suci Ramadhan

hallobanua.com, BANJARMASIN - Polsek Banjarmasin Utara gencar lakukan patroli antisipasi balapan liar (bali) dan petasan selama bulan suci Ramadhan 1444 H di wilayah hukumnya. Salah satunya seperti pada Jum'at (24/3/2023) sekitar pukul 04.00 wita hingga 05.30 wita. 

Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Agus Sugianto melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Utara Iptu Sudirno menjelaskan patroli dilakukan oleh pihaknya di lokasi yang rawan balapan liar. 

"Patroli kami lakukan di lokasi yang rawan terjadi balap liar, seperti di Jalan HKSN samping Borneo Futsal Kelurahan Alalak Utara Kecamatan Banjarmasin Utara," terangnya. Sabtu (25/3/2023). 

Dari patroli tersebut, ia mengungkapkan pihaknya telah mengamankan sebanyak lima orang pelaku aksi balap liar dan enam buah sepeda motor. 

"Para pelaku beserta barang bukti selanjutnya kita serahkan kepada unit tilang Satlantas Polresta Banjarmasin untuk dilakukan proses penindakan," ungkap Iptu Sudirno. 

Ia mengatakan tujuan patroli ini adalah untuk mewujudkan terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan. 

"Patroli ini kami gencarkan guna menjaga keamanan masyarakat, agar merasa nyaman dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan," ujar Kanit. 

"Selain patroli kami juga memberikan himbauan kepada para remaja untuk tidak melakukan balapan liar," pungkasnya. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya