Turnamen Tenis Peradi Cup Sukses, DPC Peradi Banjarmasin Berharap Menjadi Tuan Rumah HUT Peradi Nasional Ke 19

hallobanua.com, BANJARMASIN - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Banjarmasin telah menggelar Turnamen Tenis Peradi Cup 2023 di Lapangan Tenis Dharma Praja, Banjarmasin. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari sejak Jumat (3/3/2023) sampai Minggu (5/3/2023) dengan dibagi dua kategori, yaitu kategori untuk penegak hukum dan umum se-Kalsel. 

Ketua DPC Peradi Banjarmasin Edi Sucipto mengatakan turnamen tenis tersebut diadakan dalam rangka memperingati hari jadi ke-18 Peradi. 
"Seharusnya digelar pada 21 Desember lalu, karena ada beberapa kendala jadi ditunda ke Maret ini," tuturnya. 

Ia mengungkapkan bahwa ini merupakan event perdana di Kalsel dan berharap dapat menjadi event rutin kedepannya. 

"Ini merupakan event perdana dan juga yang pertama kalinya digelar dari organisasi advokat yang ada di kalsel," terang Edi Sucipto. 

"Semoga dapat rutin dilaksanakan kedepannya," lanjutnya. 

Ketua DPC Peradi Banjarmasin mengucapkan terimakasih atas bantuan DPN Peradi hingga turnamen tenis ini dapat terlaksana dengan lancar hingga akhir. 
"Kami dari DPC Peradi mengucapkan terimakasih kepada DPN Peradi, karena lancar dan suksesnya kegiatan ini tidak lepas dari suport serta bantuan dari DPN," ucap Ketua DPC Peradi. 

Ia juga berharap pada HUT Peradi ke 19 di akhir tahun nanti DPN Peradi menggelar Peradi Cup di Kota Banjarmasin dan diikuti DPC DPC Peradi seluruh Indonesia. 

"Kami siap menjadi tuan rumah dengan didukung pemerintah setempat," harapnya. 

"Sebelumnya kami juga sudah berkoordinasi dengan Dispora terkait hal tersebut," pungkasnya. 

Untuk diketahui, dalam Turnamen Tenis Peradi 2023 tersebut dijuarai oleh Tim tenis lapangan Kemenkumham Kalsel dan Samudera A Banjarmasin. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya