Zuri Express Tawarkan Bukber Diatas Sungai Sembari Menikmati Sunset

hallobanua.com, BANJARMASIN - Menikmati buka puasa dengan cara berbeda, Zuri Express Banjarmasin berikan paket berbuka puasa dan ngabuburit sambil susur sungai di Kota Banjarmasin. 

General Manager (GM) Zuri Express Khrishna Wibowo mengungkapkan, sebelum berbuka puasa, pihaknya melayani dengan membawa para pelanggan menikmati keseruan suasana sungai serta menikmati sunset di kawasan Pulau Bromo, Banjarmasin Selatan. 

"Berangkat dari Dermaga Menara Pandang jam 17.00 Wita, di pertigaan Sungai Barito menikmati sunset,"ujarnya, Minggu (26/03/23).
Bagi para pelanggan yang ingin menikmati wisata susur sungai tersebut, dikenakan biaya  yang cukup terjangkau, yakni sebesesar Rp150 ribu perorang. 

"Dan makan sepuasnya diatas kelotok. Kita benar-benar prasmanan," ujarnya. 

Tak hanya susur sungai, pihaknya juga menyediakan buka puasa bersama untuk seluruh kalangan di Coffee Express Zuri Express Banjarmasin di Jl. A Yani Km. 6. 

Dengan mengusung tema “Masakan Nusantara” pihaknya menyediakan puluhan menu berbeda tiap harinya. 

"Yakni ada paket bukber di rooftop perorang Rp120 ribu. Kita juga sediakan paket hemat mulai dari Rp50 ribu perorang," katanya.
"Untuk menunya yakni ayam bakar atau ikan bakar dengan minuman es teh manis dan teh panas sepuasnya," pungkasnya. 

Sementara itu, Sales marketing Manager Zuri Express, Rita menambahkan, untuk paket susur sungai pihaknya juga memberikan free dokumentasi. 

"Rute menara pandang-pulau bromo. Kita mengejar sunset buat foto-foto dan buka di situ. Setelah itu mampir salat Maghrib ke Kubah Basirih dan pulang sembari menunggu tarawih," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya